Amer heat carrier DR 300

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk sistem tertutup dan terbuka dengan konduksi panas fase cair yang suhu operasi maksimumnya tidak lebih tinggi dari 300℃.

Pengenalan Produk

Amer heat carrier DR 300


Ringkasan kinerja:


        Produk ini diformulasikan secara hati-hati dengan base oil berkualitas tinggi dan efisien dengan berbahan aditif khusus yang ditambahkan. Ini lebih unggul dari produk minyak mineral dalam beberapa karateristik, misalnya, masa pakainya beberapa kali lipat dari minyak mineral biasa. Kualitas yang sangat baik sesuai dengan standar nasional GB23971-2009.


Keuntungan utama:


        1.Viskositas yang sesuai: Media konduksi panas viskositas rendah bermanfaat untuk mencapai koefisien konduksi panas yang tinggi dalam keadaan turbulen, dan memiliki kemampuan pompa yang baik pada suhu rendah, membuat perangkat pemompaan mudah untuk memulai.


        2.Panas spesifik dan konduktivitas termal yang lebih tinggi, untuk mendapatkan efisiensi termal yang lebih tinggi.


        3.Kinerja yang sangat baik terhadap suhu tinggi dan rendah, dan karakteristik suhu viskositas yang sangat baik: Perubahan kecil dan viskositas dengan suhu, fluiditas yang rendah baik pada suhu rendah, high flash point and self-ignition point, suhu dekomposisi termal tinggi, dan memiliki ketahanan api yang super, memenuhi persyaratan penggunaan suhu tinggi dalam pipa dengan suhu operasi maksimum 300℃.


        4.Stabilitas kimia dan stabilitas termal yang sangat baik, dengan volatilitas yang sangat rendah, stabilitas oksidasi termal yang baik, dan masa pakai yang sangat lama.


        5.Ketahanan radiasi yang baik dan kompatibilitas dengan segel karet.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk sistem tertutup dan terbuka dengan konduksi panas fase cair yang suhu operasi maksimumnya tidak lebih tinggi dari 300℃.


Tindakan pencegahan:


        1.Harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, harus disimpan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.


        2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.


        3.Tidak disarankan untuk mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.


Fitur Khas:



Item Fisik dan Kimia


Metode deteksi Parameter Produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan, tidak bewarna-kuning muda


Kepadatan 20℃


Kg/m³ GB/T1884 852


Viskositas/40℃


mm²/s GB/T265 29.5


Flash point


GB/T3536 221


Titik pengapian spontan


SH/T0642 336


Distilasi 


titik didih awal  SH/T0558 347
2% SH/T6536 338.8


Pour point


GB/T3535 -9


Kelembaban


PPM SH/T0246 98