Amer heat carrier DR 320

Aplikasi produk:Berlaku untuk industri ringan&industri kimia, industri petrokimia, grease, karet&plastic, industri kulit, percetakan&pencelupan tekstil, serat kimia, pelapis&cat, industri hasil hutan, pembuatan kertas&percetakan, bahan bangunan, semen

Pengenalan Produk

Amer heat carrier DR 320


Ringkasan kinerja:


        Produk ini merupakan minyak konduksi panas non-mineral yang cocok untuk konduksi/pertukaran panas dalam sistem sirkulasi tertutup suhu tinggi dengan suhu tungku minyak konduksi panas di bawah 320℃. Dengan stabilitas termal yang luar biasa, ini dapat menjamin operasi yang andal selama beberapa tahun di bawah operasi suhu tinggi. Produk ini memiliki keunggulan yang lebih unggul dari produk minyak mineral, misalnya, masa pakainya 1,5-2kali lipa dari minyak konduksi panas mineral biasa. Kualitasnya sesuai dengan standar nasional GB/T23971.


Keuntungan utama:


        1.Viskositas yang sesuai: Media konduksi panas viskositas rendah dalam keadaan turbulen kondusif untuk mencapai koefisien konduksi panas tinggi, viskositas rendah, konduksi panas yang baik, perbedaan suhu antara suhu film oli dan pusatnya kecil, dapat memenuhi persyaratan penggunaan bahwa suhu operasi maksimum tidak melebihi 320℃.


        2.Peforma suhu rendah yang baik, titik beku rendah, kapasitas pemompaan yang kuat, cocok untuk digunakan di daerah yang dingin dan musim dingin.


        3.Konduktivitas termal yang sangat baik, dan pada saat yang sama, ia memiliki detergensi dan disperse yang kuat, sehingga tidak mudah menyumbat pipa.


        4.Ini terdiri dari segmen rantai samping komposisi hidrokarbon aromatic murni, dengan stabilitas termal yang sangat baik dan ketahanan suhu tinggi yang kuat, sehingga dapat memastikan pengoperasian perangkat yang stabil dalam jangka panjang.


        5.Umur panjang, 1,5-2 kali lipat dari minyak konduksi panas mineral biasa.


Tujuan utama:


        Berlaku untuk industri ringan & amp;industri kimia, industri petrokimia, grease, karet&plastic, industri kulit, percetakan&pencelupan tekstil, serat kimia, pelapis&cat, industri hasil hutan, pembuatan kertas&percetakan, bahan bangunan, semen, industri karbon, transportasi jalan. Sistem pemanas/sistem pembuangan panas untuk berbagai proses produksi pemanasan suhu tinggi seperti, konstruksi jalan raya kota, pemanasan aspal, AC, industri farmasi, pengolahan logam, listrik, industri makanan, biji-bijian, minyak dan makanan, dan fase cair sistem konduksi panas tertutup tidak lebih dari 320℃.


Tindakan pencegahan:


        1.Harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.


        2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.


        3.Uji kompatibilitas harus dilakukan terlebih dahulu saat pencampuran dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:



Item Fisik dan Kimia


Metode deteksi Parameter Produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan, tidak bewarna-kuning muda


Kepadatan 20℃


Kg/m³ GB/T1884 1002


Viskositas/40℃


mm²/s GB/T265 11.6


Flash point


GB/T3536 175


Titik pengapian spontan


SH/T0642 447


Distilasi 


titik didih awal  SH/T0558 279
2% SH/T6536 309


Pour point


GB/T3535 -29


Kelembaban


PPM SH/T0246 112