Amer Hydrogenated Terphenyl Synthetic Heat Transfer Fluid DR350

Aplikasi produk:Berlaku untuk industri kimia industri ringan, insudtri petrokimia, grease, plastik dan karet, industri kulit, percetakan dan pencelupan tekstil, serat kimia, pelapis dan cat, mobil dan pesawat terbang, pengolahan kayu, industri hasil hutan, percetakan ker

Pengenalan Produk

Amer Hydrogenated Terphenyl Synthetic Heat Transfer Fluid DR350


Ringkasan kinerja:


        Produk ini adalah minyak konduksi panas non-mineral yang cocok untuk konduksi panas/pertukaran panas pada suhu tinggi 280℃ ~ 350℃ dalam tungku minyak perpindahan panas di bawah tekanan normal. Dengan stabilitas termal yang luar biasa, ini dapat menjami operasi yang andal selama beberapa tahun di bawah operasi suhu tinggi. Produk ini lebih unggul dari produk minyak mineral dalam beberapa karakteristik dan memiliki masa pakai lebih dari 7 hingga 12 tahun. Kualitas sesuai dengan standari nasional GB/T23971.


Keuntungan utama:


        1.Viskositas yang sesuai: Media perpindahan panas viskositas rendah bermanfaat untuk mencapai koefisien perpindahan panas yang tinggi dalam keadaan turbulen, dan memiliki kemampuan pompa yang baik pada suhu rendah, membuat perangkat pemompaan mudah untuk memulai; Panas spesifik dan konduktivitas termal yang lebih tinggi, untuk mendapatkan efesiensi termal yang lebih tinggi.


        2.Kinerja suhu tinggi dan rendah yang sangat baik dan karakteristik suhu viskositas yang sangat baik: Itu ditampilkan oleh perubahan viskositas kecil dengan suhu, fluiditas suhu rendah yang baik, high flash point dan self-ignition point, suhu dekomposisi termal yang tinggi, dapat memenuhi persyaratan suhu penggunaan maksimum hingga 350℃, dengan ketahanan api, memungkinkan suhu film maksimum 375℃.


        3.Stabilitas kimia dan stabilitas termal yang sangat baik, dengan volatilitas yang sangat rendah, stabilitas oksidasi termal yang baik, masa pakai yang lama, dengan masa pakai lebih dari 7 hingga 12 tahun; Ketahanan radiasi yang baik dan kompatibilitas dengan segel karet.


Tujuan utama:


        Berlaku untuk industri kimia industri ringan, insudtri petrokimia, grease, plastik dan karet, industri kulit, percetakan dan pencelupan tekstil, serat kimia, pelapis dan cat, mobil dan pesawat terbang, pengolahan kayu, industri hasil hutan, percetakan kertas, bahan bangunan, semen, industri karbon, trasnportasi jalan. Sistem suplai panas/pembuangan panas untuk berbagai  proses produksi pemanasan suhu tinggi seperti pembangunan jalan raya kota, pemanasan aspal, AC, industri farmasi, pemrosesan logam, listrik, industri makanan, biji-bijian, minyak dan makanan, closed heat sistem konduksi tidak lebih tinggi dari 350℃.


Tindakan pencegahan:


        1.Harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, harus disimpan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel


        2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.


        3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:



Item Fisik dan Kimia


Metode deteksi Parameter Produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan, tidak bewarna – kuning muda


Kepadatan 20℃


Kg/m³ GB/T1884 1014


Viskositas/40℃


mm²/s GB/T265 28.6


Flash point


GB/T3536 188


Titik pengapian spontan


SH/T0642 386


Distilasi 


titik didih awal  SH/T0558 242
5% SH/T6536 326


Pour point


GB/T3535 -17


Kelembaban


PPM SH/T0246 112


Nilai asam

mgKOH/g GB/T7304 0.03