Amer heat carrier DR 305

Aplikasi produk:Ini sangat cocok untuk sistem konduksi panas liquid-phase dan sistem mesin suhu cetakan yang suhu operasi maksimumnya tidak lebih tinggi dari 300℃.

Pengenalan Produk

Amer heat carrier DR 305


Ringkasan kinerja:


        Produk ini adalah minyak konduksi panas non-mineral, yang disiapkan dengan hati-hati dengan menggunakan alkilbenzena sintetis yang dimodifikasi sebagai base oil dan menambahkan berbagai aditif efek khusus. Ini lebih unggul dari produk minyak mineral dalam beberapa karakteristik, misalnya, masa pakainya adalah 5 hingga 10 tahun. Kualitasnya yang sangat baik sesuai dengan standar nasional GB23971.


Keuntungan utama:


        1.Viskositas yang sesuai: Media konduksi panas viskositas rendah bermanfaat untuk mencapai koefisien konduksi panas tinggi dalam keadaan turbulen, dan memiliki kemampuan pompa yang baik pada suhu rendah, membuat perangkat pemompaan mudah untuk memulai.


        2.Panas spesifik dan konduktivitas termal yang tinggi, untuk mencapai efisiensi termal yang lebih baik.


        3.Kinerja yang sangat baik terhadap suhu tinggi dan rendah, dan karakteristik suhu viskositas yang sangat baik: Itu ditampilkan oleh perubahan kecil dalam viskositas dengan suhu, fluiditas yang sangat baik pada suhu rendah, high flash dan self-ignition point, dan suhu dekomposisi termal tinggi, dan ketahanan api yang kuat, memenuhi persyaratan suhu penggunaan maksimum 300℃.


        4.Stabilitas kimia dan stabilitas termal yang sangat baik, dengan volatilitas yang sangat rendah, stabilitas oksidasi termal yang baik, dan masa pakai yang lama.


        5.Ketahanan radiasi yang baik dan kompatibilitas dengan segel karet.


Tujuan utama:


        Ini sangat cocok untuk sistem konduksi panas liquid-phase dan sistem mesin suhu cetakan yang suhu operasi maksimumnya tidak lebih tinggi dari 300℃.


Tindakan pencegahan:


        1.Harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, harus disimpan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.


        2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.


        3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:


Item fisik dan kimia Metode deteksi Parameter produk
Penampilan Inspeksi visual Cairan transparan, tidak bewarna-kuning muda
Kepadatan/20℃ GB/T 1884 866
Viskositas/40℃ GB/T 265 19.0
Flash point ℃ GB/T 3536 192
Pour point ℃ GB/T 3535 -48