Special Membrane Scale Inhibitor for High-hardness Water

Aplikasi produk:Hal ini sangat cocok untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan berbagai sistem pemisahan membrane.

Pengenalan Produk

Special Membrane Scale Inhibitor for High-hardness Water


Perkenalan produk:


       Produk ini adalah inhibitor skala khusus untuk sistem membrane. Ini terutama berlaku untuk air dengan high hardness, high alkalinity dan high Ph value. Ini secara efektif mengontrol skala kalsium karbonat dan skala kalsium sulfat dari sistem RO dan secara efektif mengontrol skala zat anorganik dalam rentang konsentrasi yang besar. Tanpa penambahan asam, nilai LSI yang diijinkan tidak melebihi 3,0.


Keunggulan produk:


        Produk ini memiliki kelarutan dan stabilitas yang baik, dan efektif dengan pH feed water kisaran 5-10. Ini memiliki kemampuan anti-penskalaan yang tinggi, produk ini dapat digunakan untuk semua jenis tabung membrane untuk mengurangi fenomena penskalaan dan frekuensi pembersihan tabung membrane.


Lingkup aplikasi:


       Hal ini berlaku untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan berbagai sistem pemisahan membrane.


Instruksi:


       Produk ini direkomendasikan untuk menambah asupan security filter secara terus menerus, dan konsentrasi kerja yang disarankan adalah 2-6ppm. Dosis spesifik harus disesuaikan dengan kualitas air dan perubahan suhu. Saat menyiapkan larutan, larutan harus diaduk sepenuhnya selama 15-20 menit, dan saat pengenceran secara proporsional, perlu menggunakan limbah RO atau desalted water.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, warna kuning muda


Gravitasi spesifik (25℃) 


(1.10±0.05)g/cm³


Nilai pH (larutan air 1%)


2.5±1.0