RO-dedicated Flocculant

Aplikasi produk: Produk ini sangat cocok untuk berbagai water bodies dengan memiliki rentang pH yang luas, menampilkan flokulan besar dan padat, koagulasi dan sedimentasi yang cepat, dosis yang lebih sedikit dan korosi kecil.

Pengenalan Produk

RO-dedicated Flocculant


RO-dedicated Flocculant

Perkenalan produk:


       Produk ini didedikasikan untuk sistem pretreatment yang khusus digunakan untuk RO untuk berflokulasi dan mengatur endapan kotoran seperti padatan tersuspensi, partikel koloid, dan kotoran lainnya dalam air untuk memfasilitasi penyaringan lebih mudah dan teliti, yang dapat sangat meningkatkan efisiensi media filter dan mengurangi SDI limbah ke kisaran yang memenuhi syarat.


Keunggulan produk:


        Produk ini sangat cocok untuk berbagai water bodies dengan memiliki rentang pH yang luas, menampilkan flokulan besar dan padat, koagulasi dan sedimentasi yang cepat, dengan dosis yang lebih sedikit dan korosi kecil, produk ini dapat mengurangi biaya pemurnian, dan memiliki efek yang baik pada penghilangan noda air dan penghilangan fosfor.


Lingkup aplikasi:


       Ini berlaku untuk sistem RO membrane separation.


Instruksi:


        Produk ini direkomendasikan untuk ditambahkan secara terus-menerus sebelum menambahkannya ke filter multi-media, dan konsentrasi yang disarankan adalah 0.50--5ppm. Dosis spesifik harus disesuaikan dengan kualitas air dan perubahan suhu. Saat diencerkan, limbah RO atau air desalinasi harus digunakan.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlaku 12bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan coklat kemerahan


Density (20℃) 


1.33g/cm³


pH


2.0-3.0