RO Membrane Acidic Cleaner

Aplikasi produk:Produk ini cocok untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan sistem pemisahan membrane lainnya.

Pengenalan Produk

RO Membrane Acidic Cleaner


RO Membrane Acidic Cleaner

Perkenalan produk:


       Ini adalah agen pembersih asam(padat) yang terdiri dari inhibitor korosi dan asam organic, mudah larut dalam air, dan larutan berairnya lemah dalam dalam keasaman dan kurang korosif terhadap peralatan. Ini dapat dengan cepat menghilangkan kerak terlarut dan karat di dalam pipa. Produk ini memiliki efek pembersihan yang baik, dan limbah pembersihnya mudah dirawat dan tidak akan mempengaruhi lingkungan. Secara umum, pembersih alkalin bekerja lebih baik bersama dengan pembersih asam.


Keunggulan produk:


        Produk ini berbentuk bubuk padat, yang nyaman untuk transportasi dan penyimpanan. Dalam pembersihan, dapat dengan cepat terkelupas dan menimbulkan korosi dalam skala kalsium, dan juga mempromosikan pembubaran deposit logam. Ini green dan ramah lingkungan, nyaman dan aman untuk digunakan.


Lingkup aplikasi:


       Produk ini cocok untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan sistem pemisahan membrane lainnya.


       Produk food grade ini cocok untuk membersihkan peralatan sipil seperti air dispenser, pemanas air, pelembab udara, dan peralatan rumah tangga lainnya.


Instruksi:


        Produk harus ditambahkan dengan jumlah yang sesuai dengan tingkat kotoran, dan umumnya tambahkan 2-5% sesuai dengan jumlah air di tangki pembersih. Disarankan untuk menggunakan air limbah RO atau desalted water saat menyiapkan larutan pembersih, setelah dibersihkan, perlu dibilas sampai pH netral.


Kemasan dan penyimpanan:


        Tas anyaman(woven bag) 25kg ( dilapisi dengan kantong plastik polietilen), produk harus disimpan di tempat yang berventilasi dan kering, masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Bubuk kristal putih atau kuning muda


Density (20℃) 


(1.5±0.05)g/cm³


nilai pH (larutan air 1%)


1-2


Larut dalam air


Mudah larut dalam air