RO Membrane Reductant

Aplikasi produk:Produk ini cocok untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan sistem pemisahan membrane lainnya.

Pengenalan Produk

RO Membrane Reductant


RO Membrane Reductant

Ringkasan Kinerja:


       Sebelum raw water masuk ke peralatan RO untuk pretreatment, air influen biasanya diklorinasi untuk mencegah pertumbuhan mikroba, tetapi sisa klorin akan mengoksidasi dan merusak membran RO secara ireversibel. Bahan aktif dalam produk ini dapat dengan cepat menguraikan sisa klorin, protective film tidak teroksidasi, memperpanjang umur membran dan mengurangi biaya.


Keuntungan utama:


        Produk ini memiliki memiliki kelarutan dan stabilitas yang baik, digunakan untuk menghilangkan sisa klorin dan zat oksidatif lainnya dalam pengaruh sistem membran, dan dapat digunakan untuk semua jenis tabung membran untuk mengurangi frekuensi pembersihan tabung membran.


Tujuan utama:


       Produk ini cocok untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan sistem pemisahan membrane lainnya.


Tindakan pencegahan:


        1. Produk ini direkomendasikan untuk menambah asupan security filter secara terus menerus, dan dosisnya tergantung pada jumlah sisa klorin di dalam air. Secara umum, 2ppm agent diperlukan untuk menghilangkan sisa klorin 1ppm, dengan konsentrasi pengenceran maksimum 20%. Pengenceran harus habis dalam waktu 1 minggu, karena oksigen akan membuat produk tidak efektif. Saat mengencerkan secara proporsional perlu menggunakan limbah RO atau desalted water.


        2. Produk harus disimpan dalam plastic drum 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlaku 12bulan.



Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, tidak bewarna


Gravitasi spesifik (25℃)


(1.15±0.05)g/cm³


nilai pH (larutan air 1%)


Alkalescency