Industrial Cleaning Fluid

Aplikasi produk:Produk ini sangat cocok untuk carbon steel, low alloy steel, copper dan logam lainnya serta menghubungkan struktur bahan yang berbeda, seperti pendingin, pemanas, reactor, reservoir, sistem internal combustion engine, pasokan air dan pipa drainase, sistem

Pengenalan Produk

Industrial Cleaning Fluid


Perkenalan produk:


       Ini disiapkan oleh beberapa zat aktif, acidic salt, corrosion inhibitor dan kompenen lainnya, yang dapat dengan cepat menghilangkan dan melarutkan kerat, karat dan endapan lainnya di berbagai peralatan dan heat-exchange pipelines, dan pada saat yang sama, dapat membentuk film pelindung pada permukaan logam untuk mencegah korosi logam dan water scale yang cepat; dapat menghilangkan lapisan tipis lumpur, kotoran, bakteri, ganggang dan plaque pada permukaan berbagai peralatan dan fasilitas Kesehatan.


Keunggulan produk:


        Produk ini adalah cairan pembersih kimia yang banyak digunakan, produk ini dapat menghilangkan berbagai jenis kotoran seperti kalsium karbonat, jenis kalsium sulfat, jenis oksidasi besi, jenis campuran, dll. Produk ini memiliki kelarutan yang tinggi untuk berbagai jenis kerak dan endapan dalam sistem air. Selain itu, produk ini memiliki efek penghambatan korosi yang sangat baik pada baja, tembaga, dan bahan logam lainnya. Dalam kondisi suhu normal, laju penghambatan logam tidak lebih besar dari 1mm/tahun, dengan kemampuan yang sangat baik untuk menghambat baja menyerap hydrogen selama pembersihan dan menghambat ion besi dari korosi yang dipercepat.


Tujuan utama:


       Produk ini sangat cocok untuk pembersihan carbon steel, low alloy steel, copper dan logam lainnya serta menghubungkan struktur bahan yang berbeda seperti cooler, heater, reactor, reservoir, cooling system of internal combustion engine, water supply and drainage pipelines, air-conditioning system dan peralatan lainnya. Ini banyak digunakan dalam perminyakan, Teknik kimia, mekanik, listrik, pos dan  telekomunikasi, transportasi, industri ringan, budaya dan Pendidikan, kebersihan dan industri lainnya.


Instruksi:


       Sesuai dengan tingkat kotorannya, produk ditambahkan ke sistem dengan jumlah yang sesuai, umumnya 10% berdasarkan retention capacity of the system.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk harus disimpan ditempat yang berventilasi dan kering, masa berlakunya  12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, tidak berwarna


Density (20℃)


(1.08±0.02)g/cm³


Nilai pH (larutan air 1%)


≤1.0