Circulating Water System Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk sistem cooling and circulating water, circulating industry wastewater,dll., Ini digunakan dalam sistem pengolahan air yang tahan terhadap asam, alkali, garam dan elektrolit, dan memiliki jangkauan penggunaan yang luas.

Pengenalan Produk

Circulating Water System Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Circulating water system special defoaming agent adalah defoaming agent dengan efisiensi tinggi yang khusus dikembangkan untuk berbagai sistem sirkulasi air pendingin. Ini digunakan untuk defoaming dan anti-foaming selama pengoperasian industry circulating and cooling water system dan memiliki efek yang sangat baik pada banyak busa yang dihasilkan oleh pemusatan sirkulasi air yang disebabkan oleh  system water evaporation, windage loss, dll., serta dihasilkan oleh garam, kation dan anion serta perubahan nilai pH. Produk ini juga memiliki efek defoaming yang sangat baik pada busa yang dihasilkan dalam aliran dan pengadukan proses evaporatif dan pendinginan, proses reaksi zat kimia dan reagen di dalam air, dan proses aktivitas biologis sejumlah besar mikroorganisme di dalam air.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa jangka panjang.


        2.Jumlah yang digunakan kecil dan tidak mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaan.


        3.Ketahanan panas yang baik dan stabilitas kimia.


        4.Dispersi yang baik, dapat dicampur dengan air dalam proporsi berapa pun.


        5.Ini juga memiliki efek yang sangat baik dalam asam, alkali, garam, elektrolit dan air sadah.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk sistem cooling and circulating water, circulating industry wastewater,dll., Ini digunakan dalam sistem pengolahan air yang tahan terhadap asam, alkali, garam dan elektrolit, dan memiliki jangkauan penggunaan yang luas.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk ini harus digunakan segera jika diencerkan, dan sebaiknya digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Data umum:



Item


Indeks


Bagian luar


Cairan kental milky white


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


500~1500mPa.s