Evaporator Special Defoaming Agent

Aplikasi produk: Ini berlaku untuk semua jenis sistem evaporasi, dan juga dapat digunakan untuk sistem pengolahan air dengan ketahanan asam, alkali, garam dan elektrolit.

Pengenalan Produk

Evaporator Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Produk ini adalah agen defoaming khusus dan efisien yang dikembangkan untuk berbagai jenis sistem evaporator. Ini digunakan untuk defoaming dan anti-foaming untuk menjalankan proses sistem evaporasi, dan memiliki efek yang sangat baik pada sejumlah besar busa yang disebabkan oleh garam, anion dan kation, dan nilai Ph. Produk ini juga memiliki efek defoaming yang sangat baik pada busa yang dihasilkan dalam proses aliran dan pengadukan dalam proses evaporasi dan pendinginan, bahan kimia dalam air, banyak proses reaksi reagen dan proses aktivitas biologis sejumlah besar mikroorganisme dalam air. Ini diuntungkan oleh high speed defoaming, long-term anti-foaming, high efficiency, low consumption, dan tidak beracun, tidak korosif dan tidak memiliki efek samping yang merugikan.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Dengan jumlah yang digunakan kecil, ini tidak akan mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaaan.


        3.Ini diuntungkan oleh ketahanan panas yang baik dan kinerja kimia yang stabil.


        4.Dengan disperse yang baik, dapat dicampur dengan air dalam proporsi berapa pun.


        5.Ini juga memiliki hasil yang sangat baik dalam asam, alkali, garam, elektronlit dan air sadah (hard water).


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk semua jenis sistem evaporasi, dan juga dapat digunakan untuk sistem pengolahan air dengan ketahanan asam, alkali, garam dan elektrolit. Ini cocok untuk suhu tinggi, sedang dan rendah tanpa demulsifikasi atau menjadi tidak valid di bawah suhu tinggi, dan dapat digunakan secara luas.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk ini harus digunakan segera jika diencerkan, dan sebaiknya digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Data umum:



Item


Indeks


Bagian luar


Cairan kental milky white


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


500~1500mPa.s