Shield Water Treatment Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk agen defoaming khusus untuk lindi TPA dan sistem pengolahan lindi TPA, dan juga berlaku untuk defoaming busa dari proses pengolahan limbah, sampah dan limbah lindi TPA, high temperature evaporation, low temperature and negative pressure

Pengenalan Produk

Shield Water Treatment Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Shield Water Treatment Special Defoaming Agent adalah produk berkinerja tinggi yang secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk shield soil treatment, shield cleaning, shield channel construction, shield tunneling machine, silt cleaning, silt separation, dan proses lainnya dalam sistem pemulihan dan perawatan shield muck. Produk ini terbuat dari polyether polyol, fatty alcohol, polyamine, amide, hydrocarbon, dll., dan melalui proses polimerisasi melalui teknologi khusus, memiliki kapasitas disperse tinggi dalam proses pelindung untuk defoaming dengan cepat dan stabil, serta menghambat busa secara tahan lama dan efektif untuk memastikan pengoperasian normal pada shield process. Ketahanan yang sangat baik terhadap alkali dan asam, high speed defoaming, long-term anti-foaming, high efficiency, dan tidak beracun, tidak korosif, dan tidak ada efek samping yang merugikan. COD rendah dan konsumsi rendah, serta ramah lingkungan.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Dengan jumlah yang digunakan kecil, ini tidak akan mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaaan.


        3.Memiliki kinerja kimia yang stabil dan tahan suhu tinggi.


        4.Dengan kapasitas difusi dan permeabilitas yang baik, mudah terdispersi dalam air.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, dan tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk agen defoaming khusus untuk lindi TPA dan sistem pengolahan lindi TPA, dan juga berlaku untuk defoaming busa dari proses pengolahan limbah, sampah dan limbah lindi TPA, high temperature evaporation, low temperature and negative pressure distillation, pengolahan air biologis, perawatan air limbah farmasi, air pencampuran mineral industri, dll.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk ini harus digunakan segera jika diencerkan, dan sebaiknya digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Data umum:



Item


Indeks


Bagian luar


Cairan kental berwarna putih~kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


300~3000mPa.s