Seawater Desalting Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk semua jenis sistem pengolahan air di desalinasi air laut, dan dapat digunakan untuk defoaming proses reverse osmosis process, low temperature multi-effect, multistage flash evaporation, electrodialysis process, vapor compression distilla

Pengenalan Produk

Seawater Desalting Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Seawater Desalting Special Defoaming Agent adalah defoaming agent efisien polyglycol ether yang dimodifikasi dan dipolimerisasi melalui teknologi khusus utama untuk pembekuan air laut, elektrodialisis, penyulingan, osmosis balik, dan pertukaran ion ammonium karbonat dalam proses desalinasi air laut. Ini memiliki efek yang sangat baik pada jumlah busa yang banyak, hal itu disebabkan oleh sejumlah besarbahan organic aktif dalam proses desalinasi air laut, dan merupakan produk yang efektif untuk mengendalikan busa dan kerusakan dalam penyulingan air laut. Ini adalah defoaming agent yang efisien dan dapat berdaptasi terhadap suhu tinggi, alkali kuat dan heavy salt viscous system. Ini memiliki kompatibilitas yang baik dengan sebagian besar inhibitor skala, bakterisida, algisida, dll. Tidak terpengaruh oleh suhu dan nilai pH, dapat dengan cepat mewujudkan defoaming dan anti-busa yang tahan lama. Produk ini memiliki high speed defoaming, long-term anti-foaming, low consumption, tidak beracun, tidak berbahaya, dan tidak memiliki efek samping yang merugikan.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Dengan jumlah yang digunakan kecil, itu tidak akan mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaaan.


        3.Ini memiliki penerapan yang luas dan ketahanan terhadap asam, alkali, dan garam.


        4.Dipersi yang baik dan kinerja kimia yang stabil.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, dan tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


        7.Peformanya dapat dibandingkan dengan produk impor, dan harganya memiliki keunggulan yang lebih jelas.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk semua jenis sistem pengolahan air di desalinasi air laut, dan dapat digunakan untuk defoaming proses reverse osmosis process, low temperature multi-effect, multistage flash evaporation, electrodialysis process, vapor compression distillation (VCD), dew point evaporation, hydropower cogeneration, thermal film cogeneration dan defoaming dengan menerapkan energi nuklir, tenaga solar, tenaga angin dan energi pasang surut untuk mewujudkan desalting air laut.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk ini harus digunakan segera jika diencerkan, dan sebaiknya digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


       Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item


Indeks


Bagian luar


Cairan kental berwarna putih~kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


300~2000mPa.s