Landfill Leachate Special Defoaming Agent

Aplikasi produk: Ini sangat cocok untuk sistem pengolahan lindi TPA, dan juga cocok untuk defoaming proses pengolahan limbah, sampah lindi TPA, high temperature evaporation, low temperature and negative pressure distillation, pengolahan air biologis, pengolahan limbah fa

Pengenalan Produk

Landfill Leachate Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        BLandfill Leachate Special Defoaming Agent terbuat dari of polyether polyol, fatty alcohol, polyamine, amide, hydrocarbons, dll., melalui proses polimerisasi khusus. Ini adalah new efficient defoaming agent yang khusus diteliti dan dikembangkan untuk proses pengolahan limbah, sampah, lindi TPA, high temperature evaporation, low temperature and negative pressure distillation, dan lainnya. Ini dapat mempertahankan efek defoaming dan anti-foaming yang baik pada konsentrasi yang sangat rendah, dan memiliki ketahanan suhu yang baik, cocok untuk penggunaan suhu tinggi, sedang dan rendah. Ini dapat menghilangkan biological fine bubble, static and dynamic fine bubble, thick liquid bubble dan lainnya. Dengan high speed of defoaming, long-term anti-foaming, low usage, tidak beracun, tidak berbahaya, tidak ada efek samping yang merugikan, COD rendah, konsumsi rendah, serta aman dan ramah lingkungan. Produk ini sangat mudah untuk menyebar dalam air dengan kelarutan dan kompatibilitas air yang baik.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi defoaming dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Jumlah yang digunakan kecil dan tidak mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaan.


        3.Memiliki penerapan yang luas, dan ketahanan terhadap asam, alkali dan garam.


        4.Dispersi yang baik dan stabilitas kimia.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak beracun, tidak beracun dan tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini digunakan untuk sistem pengolahan lindi TPA, dan juga cocok untuk defoaming dari proses pengolahan limbah, sampah dan limbah, lindi TPA, penguapan suhu tinggi, distilasi tekanan negative suhu rendah, pengolahan air biologis, pengolahan limbah farmasi, air campuran mineral industri, dll.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung dan diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk perlu segera digunakan jika sudah diencerkan dan lebih baik digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


       25kg barrel plastik, produk harus disimpan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kental berwarna putih hingga kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


300~2000mPa.s