Wastewater Disposal Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Aplikasi Produk: Ini berlaku untuk defoaming of circulating wastewater disposal, circulating industry wastewater disposal, circulating wastewater disposal di berbagai industri dan pengolahan air dari semua sistem suhu sedang dan normal, pengolahan air sis

Pengenalan Produk

Wastewater Disposal Special Defoaming Agent



废水处理专用消泡剂.jpg

Keunggulan kinerja:

      The special defoaming agent untuk pembuangan air limbah dan pembuangan air limbah industri terbuat dari polydimethylsiloxane yang dimodifikasi melalui teknologi khusus dan merupakan defoaming agent yang efisien, dan khusus dikembangkan untuk air limbah industri dan sistem pembuangan air limbah. Karakteristiknya: high speed defoaming, long-term anti-foaming, high efficiency, low consumption, tidak beracun, tidak korosif, dan tidak ada efek samping yang merugikan. Produk ini cukup mudah untuk menyebar dalam air dan kompatibel dengan produk cair, dan tidak mudah untuk demulsifikasi dan meninggalkan minyak.


Performance Advantages:

       1. Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa jangka panjang.

       2. Jumlah yang digunakan kecil dan tidak mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaan.

       3. Ketahanan panas yang baik dan stabilitas kimia.

       4. Dispersi yang baik dan stabilitas kimia.

       5. VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, tidak mempengaruhi kualitas air.

       6. Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:

       It applies to the defoaming of circulating wastewater disposal, circulating industry wastewater disposal, cAplikasi Produk: Ini berlaku untuk defoaming of circulating wastewater disposal, circulating industry wastewater disposal, circulating wastewater disposal di berbagai industri dan pengolahan air dari semua sistem suhu sedang dan normal, pengolahan air sistem alkali parsial dan penghilangan busa, dll.


Instructions:

       The product can be directly used and diluted for use (1~100 folds). The adding amount is 0.001%~0.01% and the optimal amount needs testing. The product needs immediately using in case of diluting and is better to be used off the same day.


Package and storage:

        25kg plastic barrel, the product is better to be placed in ventilated and dry place with the valid period of 12 months.

Typical Data:


Item Index
Appearance Viscous milky white liquid
pH 5-8
Viscosity (25℃) 500~1500mPa.s