Industry Cleaning Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk berbagai sistem industry cleaning, digunakan untuk pembersihan industri, pembersihan kimia, industry cleaning agent, perlengkapan pembersih, low foam carpet water, pembersihan botol bir, pembersihan industri kimia, pembersihan logam dan

Pengenalan Produk

Industry Cleaning Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Biological Treatment Special Defoaming Agent adalah agen penghilang busa polieter yang dimodifikasi dan dipolimerisasi oleh berbagai proses khusus, ether, pure ether dan alcohol defoaming agent, adalah produk bebas silicon, agen defoaming yang sangat efisien dan ramah lingkungan yang khusus dikembangkan untuk berbagai sistem pengolahan air biologis. Karakteristiknya: high speed of defoaming, long-term anti-foaming, high efficiency, low consumption and tidak beracun, tidak korosif dan tidak ada efek samping yang merugikan, terutama untuk berbagai bakteri biologis dalam air, tidak menghalangi membrane osmotic dan tidak mempengaruhi produksi. Produk ini cukup mudah untuk menyebar dalam air dan kompatibel dengan produk cair tanpa demulsifikasi dan meninggalkan minyak. Ini adalah agen penghilang busa VOC rendah dan ramah lingkungan untuk pengolahan air.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi defoaming dan kapasitas anti-busa jangka panjang.


        2.Jumlah yang digunakan kecil dan tidak mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaan.


        3.Ketahanan difusi dan permeabilitas yang baik, mudah terdispersi dalam air.


        4.Ini tidak memiliki efek samping pada bakteri biologis dan tidak akan menghalangi membran osmotik.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk semua jenis sistem pengolahan air biologis dan dapat digunakan dalam lumpur biologis, dekomposisi dan pembusaan lumpur aktif, purifying and foaming, sirkulasi limbah industri, limbah biologis, limbah pabrik farmasi, aeration tank, dan berbagai jenis proses biological water treatment foaming seperti oxygen consumption tanks.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan (1~100 kali lipat). Jumlah penambahannya sekitar 0.001%~0.01% dan jumlah optimalnya perlu diuji. Produk ini harus digunakan segera jika diencerkan, dan sebaiknya digunakan pada hari yang sama.


Kemasan dan penyimpanan:


       Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kental bewarna putih hingga kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


300~3000mPa.s