Electroplate Cleaning Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk sistem pembersihan electroplate dan dapat digunakan untuk pembersihan pelat baja, degreaser, defatted powder, degreasing powder untuk bagian aluminium alkali, common coating and cleaning, electroplated parts cleaning, stainless steel cle

Pengenalan Produk

Electroplate Cleaning Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Produk ini terutama terbuat dari polyglycol ether yang termodifikasi, polydimethylsiloxane, fatty alcohol, aliphatic ester, polyol ester, dll., melalui polymerized melalui teknologi khusus. Keuntungannya: kapasitas mehilangkan stubborn foams yang dihasilkan oleh berbagai surface aditif, dapat di defoaming secara stabil di bawah kondisi asam yang kuat, alkali yang kuat dan suhu tinggi, dan dapat beradaptasi dengan persyaratan teknis yang berbeda dari mesin pemberih electroplating, seperti acoustic cleaning machine, cleaning machine for automatic assembly line, large-sized industry cleaning machine, dll. Ini tidak akan menghasilkan noda minyak, noda warna dan karat pada bagian pembersih elektriplating. Ini diuntungkan oleh defoaming kecepatan tinggi, anti-busa yang tahan lama, efisiensi tinggi, dan tidak beracun, tidak korosif, dan tidak memiliki efek samping yang merugikan.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Dengan jumlah yang digunakan kecil, itu tidak akan mempengaruhi sifat dasar sistem pembusaaan.


        3.Suhu tinggi, tahan asam dan alkali, memiliki kinerja kimia yang stabil.


        4.Kelarutan yang sangat baik, tidak ada noda minyak, noda warna dan karat.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, dan tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk sistem pembersihan electroplate dan dapat digunakan untuk pembersihan pelat baja, degreaser, defatted powder, degreasing powder untuk bagian aluminium alkali, common coating and cleaning, electroplated parts cleaning, stainless steel cleaning, high pressure spray cleaning, spray degreasing and cleaning, industry water treatment, chemical cleaning dan penghilang busa lainnya.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan terlebih dahulu. Jumlah penambahan zat defoaming sekitar 0.005%~0.05% dari jumlah total dan jumlah optimal yang diuji. Produk perlu segera digunakan jika terjadi pengenceran dan tidak boleh disimpan dalam waktu yang lama, jika tidak akan terjadi demulsifikasi berlapis dan masalah lain yang akan mempengaruhi kualitas produk.


Kemasan dan penyimpanan:


        Kemasan dan penyimpanan: Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kental warna putih~kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


500~2500mPa.s