Metal Cleaning Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk semua jenis sistem foaming organic, digunakan dalam pembersihan logam, pembersihan kimia, industry cleaning agent, alat pembersih, produk pestisida, biopharmaceutical system, low foam carpet water, beer bottle cleaning agent, agen pember

Pengenalan Produk

Metal Cleaning Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        Metal Cleaning Special Defoaming Agent adalah agen defoaming efisien baru yang terbuat dari poliglikol eter yang dimodifikasi, polydimethylsiloxane, fatty alcohol, fatty acid ester, dll., lalu digabungkan dan dipolimerisasi melalui teknologi khusus. Produk ini sangat mudah larut dalam air tanpa minyak atau presipitasi mengambang, sangat cocok untuk menjaga efek defoaming dan anti-foaming sangat baik di bawah kondisi suhu tinggi, asam-alkali kuat, high shear force dan high pressure. Ini memiliki ketahanan terhadap suhu tinggi yang baik, tahan asam dan alkali, kompatibilitas, transparasi yang baik, tidak mengambang, tidak ada demulsifikasi dan pengendapan serta dapat digunakan secara luas di berbagai sistem yang keras dalam rentang suhu yang luas.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi defoaming dan kapasitas defoaming yang tahan lama.


        2.Dengan jumlah yang digunakan kecil, ini tidak akan mempengaruhi sifat dasar sistem foaming (pembusaan).


        3.Dengan ketahanan terhadap suhu tinggi, asam dan alkali, ini memiliki kinerja kimia yang stabil.


        4.Kelarutan air yang sangat baik, tidak akan menghasilkan noda minyak, noda warna dan karat.


        5.VOC rendah, aman dan ramah lingkungan, tidak mempengaruhi kualitas air.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk semua jenis sistem foaming organic, digunakan dalam pembersihan logam, pembersihan kimia, industry cleaning agent, alat pembersih, produk pestisida, biopharmaceutical system, low foam carpet water, beer bottle cleaning agent, agen pembersih industri kimia, pembersihan electroplating, hardware cleaning, degreasing powder, dispergator, toilet detergent dan lainnya.


Instruksi:


        Ini dapat langsung digunakan dan diencerkan untuk digunakan. Jumlah penambahan zat defoaming harus sekitar 0,05%~0,5%  dari jumlah total dan jumlah optimal yang perlu diuji. Produk perlu segera digunakan jika terjadi pengenceran dan tidak boleh disimpan dalam waktu lama, jika tidak akan ada masalah seperti demulsifikasi berlapis dan masalah lain yang mempengaruhi kualitas produk.


Kemasan dan penyimpanan:


        Kemasan dan penyimpanan: Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kental warna putih~kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


500~2000mPa.s