Pulping and Papermaking Special Defoaming Agent

Aplikasi produk:Ini berlaku untuk soda pulping, papermaking and pulp washing, neutral pulping, papermaking and pulp washing, pulp rinsing, screening, bleaching, water treatment, black pulp washing of pulp industry, dll., dan berlaku untuk produksi plant fiber pulp dari b

Pengenalan Produk

Pulping and Papermaking Special Defoaming Agent


Perkenalan produk:


        The Pulping and Papermaking Special Defoaming Agent adalah agen defoaming khusus new paper pulp dengan mengambil silicon polieter khusus sebagai kompenen utama dan didukung oleh aditif yang efisien dengan dipersi yang baik untuk sintesis. Produk ini memiliki ketahanan terhadap suhu tinggi dan ketahanan alkali yang kuat, dan dapat defoaming dengan cepat di bawah suhu tinggi dan kondisi alkali yang kuat, serta anti-foaming dan defoaming yang tahan lama. Ini berlaku untuk the pulp filtering, washing, bleaching and water treatment in papermaking process. Agen defoaming yang digunakan untuk pembuatan kertas memiliki efek defoaming dan anti-foaming yang kuat pada white water, dan dapat dengan cepat menghilangkan busa kecil di antara fibers dan busa yang mengambang di permukaan pulp, dan pada saat yang sama busa besar di permukaan air dihilangkan dan mengurangi dampak busa pada proses pembuatan kertas, menghindari lubang dan mengurangi kerusakan kertas.


Keunggulan produk:


        1.Ini diuntungkan oleh kecepatan tinggi penghilang busa dan kapasitas anti-busa yang tahan lama.


        2.Ini memiliki karakteristik dipersi yang baik dan defoaming yang cepat.


        3.Ini dapat secara efektif mengontrol paper pulp yang meluap dan meningkatkan kualitas pembuatan kertas.


        4.Efek anti-foaming yang unik lebih kondusif untuk pembuangan white water.


        5.Mikroorganisme yang berada di limbah tidak akan menghasilkan racun dan bahaya, sehingga tidak mengubah kinerja COD dan BOD.


        6.Tidak korosif, tidak beracun, tidak ada efek samping yang merugikan, tidak mudah terbakar dan tidak mudah meledak.


Tujuan utama:


        Ini berlaku untuk soda pulping, papermaking and pulp washing, neutral pulping, papermaking and pulp washing, pulp rinsing, screening, bleaching, water treatment, black pulp washing of pulp industry, dll., dan berlaku untuk produksi plant fiber pulp dari bamboo pulp, bagasse pulp dan paper pulp.


Instruksi:


        Produk ini dapat digunakan secara langsung atau diencerkan terlebih dahulu. Jumlah penambahan zat defoaming sekitar 0,08%~0,5% dari jumlah total dan jumlah optimal yang perlu diuji. Produk perlu segera digunakan jika terjadi pengenceram dan tidak boleh disimpan dalam waktu yang lama, jika tidak akan ada masalah seperti demulsifikasi berlapis dan masalah lain yang mempengaruhi kualitas produk.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk lebih baik ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan kental warna putih~kuning pucat


Nilai pH


5-8


Viskositas (25℃)


500~2500mPa.s