Steel Wax Solvent

Aplikasi produk:It can be widely used for degreasing, cleaning and dirt emulsion for the surface of various metal materials. The specific wax solvent is for each metal material and will not corrode the material surface.

Pengenalan Produk

Steel Wax Solvent


05dd70d0145341ef1223eef323771c32.pngAplikasi produk: Produk ini banyak digunakan untuk degreasing, pembersihan dan emulsi kotoran untuk permukaan berbagai bahan logam. Pelarut wax khusus untuk setiap bahan logam yang tidak akan menimbulkan korosi pada permukaan material.


Deskripsi Produk


Amer Alloy Electrolytic Degreasing Powder QX0005


Perkenalan produk:

Komponen utama Amer Alloy Electrolytic Degreasing Powder QX0005 adalah MEA (10%-20%), DEA (15%-25%), TEA (15%-25%), fatty acid (20%-30%), saponification liquid (10%-15%) dan emulsifying agent (10%-15%). Produk ini mengadopsi surface active agent, deterjen tambahan dan air deionisasi dalam rasio tertentu. Ini menerapkan emulsion, permeating, dispersion capacity, dan anti-redeposisi surfaktan untuk membersihkan noda wax.


Keunggulan kinerja:

It will not damage materials --- Permukaan setelah dewaxing cerah seperti baru.

It's environmental-friendly and no pollution --- Tidak mengandung asam fosfat dan tidak mengeluarkan asap kuning saat bekerja, dan pengolahan limbahnya sederhana dan nyaman.

Normal soaking or spraying --- Tidak perlu dipanaskan atau digantung, dan dapat dioperasikan dengan cepat dan sederhana.

It's no safety risk --- Produk ini tidak mudah terbakar dan meledak, dan mudah disimpan.


Tujuan utama:

Produk ini banyak digunakan untuk degreasing, pembersihan dan emulsi kotoran untuk permukaan berbagai bahan logam. Pelarut wax khusus untuk setiap bahan logam yang tidak akan menimbulkan korosi pada permukaan material.


Instruksi:

1. Produk dapat ditambahkan ke tangki dewaxing yang berisi air dan diaduk rata, dan rasio aplikasi dapat disesuaikan dengan konsentrasi;

2. Setelah memproses sejumlah besar benda kerja di tangka pemrosesan, jika terus menambahkan pelarut wax atau menaikan suhu tidak dapat membuat dewaxing berjalan dengan lancar, cairan tangki harus diganti dengan tepat waktu;

3. Saat memproses benda kerja, peningkatan suhu, penyemprotan atau sirkulasi cairan tangki dapat meningkatkan efek dewaxing.


Panduan:

1. Applicable concentration: 5-8%;

2. Treatment temperature: dipanaskan hingga 60º atau lebih;

3. Treatment time: 3-30 menit (tergantung minyak pada permukaan benda kerja);

4. Treatment method: ultrasonic vibration;


Tindakan pencegahan:

1. Produk ini tidak boleh kontak dengan benda kerja titanium dan titanium alloy;

2. Setelah kontak dengan kulit, bilas kulit secara menyeluruh dengan air;

3. Jika terkena mata, segera gunakan air bersih yang banyak untuk membilas kelopak mata atas dan bawah, lalu pergi ke departemen ophthalmology untuk perawatan;

4. Tangki penyimpanan dan lokasi operasi sesuai dengan semua undang-undang dan peraturan saat ini;

5. Ini harus disimpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik;

6. Saat tidak digunakan, harap segera tutup penutup dengan rapat dan pisahkan dari zat oxidizing dan zat lain yang tidak cocok untuk penyimpanan;


Data umum:

Item

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Bubuk putih

Bau

Sniffing check

Bau ringan