Acid Rust Removing Agent

Aplikasi produk:Ini terutama digunakan untuk membersihkan stainless steel, copper material, aluminum material, plastic part dan benda kerja lainnya, menggunakan bahan impor dengan kemurnian tinggi dan berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan hati-hati dan menghasilk

Pengenalan Produk

Amer Steel Acid Rust Removing Agent QX5001


Perkenalan produk:


        Amer Steel Acid Rust Removing Agent QX5001 terutama digunakan untuk membersihkan stainless steel,copper material, aluminum material, plastic arts dan bahan kerja lainnya, dan merupakan agen pembersih yang ramah lingkungan dan efisien, diformulasikan dan diproduksi dengan hati-hati menggunakan bahan impor dengan kualitas dan kemurnian tinggi. Secara efektif dapat menghilangkan kotoran minyak, karat, lapisan oksida, debu sidik jari, dll pada permukaan bagian perangkat keras, tidak hanya memiliki efek pembersihan yang baik, tetapi juga dapat meningkatkan kecerahan produk dan dapat menambahkan efek cerah pada produk. Produk ini juga memiliki efek pembersihan yang baik pada bagian plastik, ini dapat meningkatkan kemampuan antistatic bagian plastik dan mencegah polusi sekunder, hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda. Ini tidak mengandung F, Cl, Br dan zat ODS yang dibatasi oleh negara-negara lainnya dan telah lulus uji lingkungan, sesuai dengan standar EU ROHS.


Keunggulan kinerja:


        1.Ini dapat membersihkan kotoran minyak dan black oxidation film pada permukaan produk, dan mengembalikan kilau asli produk (mampu surface finishing).


        2.Ini diuntungkan oleh kecepatan pembersihan tinggi, konsentrasi aplikasi rendah, endapannya lebih sedikit, dan efek penghilangan lapisan noda minyak dan oksida yang sangat baik.


        3.Ini memiliki kapasitas kotoran minyak yang tinggi, masa pakai yang lama, daya larut yang ekonomis dan kuat, dan cocok untuk pembersihan benda kerja dengan batch besar.


        4.Mudah dibilas, proses operasi sederhana dan kepraktisan yang lebih kuat.


Tujuan utama:


        Ini terutama digunakan untuk membersihkan stainless steel, copper material, aluminum material, plastic part dan benda kerja lainnya, menggunakan bahan impor dengan kemurnian tinggi dan berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan hati-hati dan menghasilkan bahan pembersih yang ramah lingkungan dengan efisiensi tinggi.


Instruksi:


        1.Mengadopsi pembersihan ultrasonik atau perendaman dan suhu aplikasi sekitar 55℃~65℃ dengan konsentrasi larutan 5 ~ 8%.


        2.Pembersihan ultrasonic selama 3-6 menit → Pembilasan penuh → Pemisahan air dan pengeringan (Proses di atas dapat disesuaikan dengan situasi aktual di lokasi).


Tindakan pencegahan:


        1.Minyak yang mengapung di permukaan cairan tangki harus dihilangkan dengan tepat waktu untuk menghindari polusi sekunder.


        2.1%~3% dari bahan pembersih dapat ditambahkan secara teratur setiap hari, jika kapasitas pembersihan tidak dapat mencapai tingkat semula setelah penambahan, buang dan ganti dengan cairan baru.


        3.Jika terkena mata, segera gunakan air bersih yang banyak untuk membilas kelopak mata atas dan bawah, lalu pergi ke departemen ophthalmology untuk perawatan; Jika tertelan secara tidak sengaja, jangan dimuntahkan, pertahankan keadaan istirahat dan konsultasikan dengan dokter tepat waktu.


        4.Untuk mencegah degrasing kulit yang berlebihan, kenakan sarung tangan yang tahan bahan kimia saat beroperasi.


        5. Ini harus disimpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik.


Data umum:



Item


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, tidak bewarna


Bahan utama


Berbagai bahan aktif dan zat asam bebas


Nilai HLB


7±1.0


Larut dalam air (25℃ )


Ini transparan setelah 10% dari XCY-1004 larut dalam air


Nilai PH (larutan air 5%)


0.91