Neutral Rust Removing Agent

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan untuk cast steel, carbon steel, notch of galvanized sheet, stainless steel, copper, aluminum, titanium, nickel dan paduan CNC lainnya.

Pengenalan Produk

Amer Steel Neutral Rust Removing Agent QX5002


Perkenalan produk:


        Amer Steel Neutral Rust Removing Agent QX5002 adalah produk ramah lingkungan dengan nilai pH netral dan tidak mengandung F, Cl, Br dan ODS lainnya yang dibatasi secara nasional; memiliki daya pembersihan dan permeabilitas yang sangat baik, dan dapat menghilangkan karat dari luka tanpa mempengaruhi permukaan produk; permukaan benda kerja setelah dibersihkan cerah seperti sebelumnya. Produk ini banyak digunakan untuk cast steel, carbon steel, notch of galvanized sheet, stainless steel, copper, aluminum, titanium, nickel dan paduan CNC lainnya. Dalam produk permesinan, ini tidak hanya memiliki fungsi penghilang karat, produk dapat dikeringkan dan dapat menjaga bebas karat selama 1-3 tahun, tidak hanya memiliki efek menghilangkan karat, tetapi juga memiliki fungsi untuk mencegah karat.


Keunggulan kinerja:


        1.Produk netral, aman dan ramah lingkungan.


        2.Tidak ada flash point, tidak ada resiko kebakaran, lebih aman.


        3.Tidak mudah untuk berkarat dan memiliki fungsi anti karat dengan penghilangan karat yang cepat dan seragam, dapat dengan cepat menghilangkan karat tua yang sulit dihilangkan.


        4.Ini dapat mengadopsi soaking, forced circulation, spraying dan pembersihan ultrasonic.


Tujuan utama:


        Produk ini banyak digunakan untuk cast steel, carbon steel, notch of galvanized sheet, stainless steel, copper, aluminum, titanium, nickel dan paduan CNC lainnya. Ini tidak hanya memiliki fungsi penghilang karat, setelah produk dibersihkan, produk dapat dikeringkan setelah pengeringan, tahan karat utnuk waktu 1-3 tahun, tidak hanya memiliki efek penghilang karat tetapi juga dilengkapi dengan fungsi anti-karat.


Instruksi:


        1.Mengadopsi pembersihan ultrasonic atau perendaman, dan suhu aplikasi -55℃ di bawah dengan konsentrasi larutan 5~10%.


        2.Pembersihan ultrasonik 3-6 menit → pembilasan → pengeringan.


Tindakan pencegahan:


        1.Residu limbah dalam cairan tangki harus dibuang seara teratur untuk menghindari penyumbatan mesin dan kondisi lainnya.


        2.Solusinya harus ditambahkan sesuai dengan aplikasi grinding liquid. Jika kapasitas pembersihan tidak dapat mencapai tingkat semula setelah penambahan, dapat dibuang dan digantikan dengan cairan baru.


        3.Jika terkena mata, segera gunakan air bersih yang banyak untuk membilas kelopak mata atas dan bawah, lalu pergi ke departemen ophthalmology untuk perawatan; Jika tertelan secara tidak sengaja, jangan dimuntahkan, pertahankan keadaan istirahat dan konsultasikan dengan dokter tepat waktu.


        4.Untuk mencegah degrasing kulit yang berlebihan, kenakan sarung tangan yang tahan bahan kimia saat beroperasi.


        5. Ini harus disimpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik.


Data umum:



Item


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, kuning muda


Bahan utama


Berbagai bahan aktif


Nilai HLB


9±1.0


Larut dalam air (25℃ )


10% XCY-1018 dilarutkan dalam air, cairan transparan dan kuning muda


Nilai PH (larutan air 5%)


6.5-7.0