Copper Acid Cleaning Fluid

Aplikasi produk:ini cocok untuk membersihkan oxidation layer, foreign matter, verdigris, polishing and bright dipping of brass, red brass, red copper, pure copper and copper alloy.

Pengenalan Produk

Copper Acid Cleaning Fluid


Perkenalan produk:


        Amer Copper Acid Cleaning Fluid PGSX0001 cocok untuk membersihkan oxidation layer, foreign matter, verdigris, polishing and bright dipping of brass, red brass, red copper, pure copper and copper alloy. Ini secara khusus berlaku untuk lebih lanjut menghilangkan scale oksidasi kuning kecoklatan atau bahkan hitam setelah hot treatment. Warna permukaan yang dirawat mirip dengan efek perawatan kromat tradisional dan kekerasan permukaan setelah pemolesan sedang, sangat cocok untuk drawing treatment selanjutnya. Produk ini merupakan produk terbaru untuk menggantikan proses "three-acid" dan proses chromic acid pickling saat ini.


Keunggulan kinerja:


        1.Penerapan: Ini sangat cocok untuk menghilangkan semua kerak oksida seperti brass, red copper and the copper alloy dan oxidation layer, sangat cocok untuk membersihkan lapisan kerak oksidasi yang serius dari kawat tembaga setelah hot treatment pada kabel tembaga, dan sangat meningkatkan kilap permukaan.


        2.Efisiensi tinggi: Proses ini memiliki kecepatan pencucian dan pemolesan asam yang tinggi. Hanya membutuhkan waktu lebih dari 10 detik untuk menghilangkan lapisan kerak oksida untuk mencapai efek light-emitting, kecerahan setara dengan kilau glossiness of chromate acid washing polishing agent dan bahkan lebih cerah.


        3.Menstabilkan: Produk ini memiliki stabilitas yang sangat baik, tidak ada kegagalan dekomposisi, tidak ada volatilitas, masa pakai yang lama dan perawatan yang sederhana.


        4.Ramah lingkungan: Tidak mengandung toxic heavy metals seperti chromate, tidak mengandung asam nitrat dan garam, serta memenuhi persyaratan perlingungan lingkungan hijau.


Tujuan utama:


        ini cocok untuk membersihkan oxidation layer, foreign matter, verdigris, polishing and bright dipping of brass, red brass, red copper, pure copper and copper alloy.


Instruksi:


        1.Rasio air: 1:1~2 dengan air (disarankan menggunakan pure water) untuk diencerkan dan kemudian digunakan.


        2.Wadah stainless steel atau plastik 304 dan 316 dapat dipilih sebagai tangki pemoles.


        3.Wadah plastik lebih baik memilih bahan PVC atau PP untuk membuat tangki dan ukurannya tergantung pada kapasitas produksi.


        4.Waktu pemrosesan: 10 detik - 3 menit.


Prosedur aplikasi:


        1.Rendam bagian tembaga dalam lauratan pemoles selama 10 detik~3 menit (waktu tergantung pada tingkat keparahan lapisan oksidasi), lalu keluarkan dan cuci dengan air untuk mendapatkan bagian tembaga dengan permukaan yang cerah.


        2.Untuk memastikan kualitas pemolesan dan masa pakai agen, lebih baik melakukan pembersihan acid terlebih dahulu sebelum pembersihan dan pemolesan asam.


        3.Ketika lapisan oksidasi yang serius pada permukaan bagian tembaga, disarankan untuk merendamnya dalam asam sulfat sekita 20-30% selama 1-3 menit untuk menghilangkan lapisan oksidasi dan kemudian melakukan pembersihan dan pemolesan asam.


        4.Menambahkan proses ini dapat sangat meningkatkan kecepatan pengawetan dan masa pakai agen, lalu bilas dengan air bersih. Jika tidak dapat dicuci, cairan tangki perlu diganti.


Tindakan pencegahan:


        1.Tidak dapat kontak dengan besi, baja karbon dan benda kerja lainnya, dan akan menghasilkan scale dengan lapisan oksidasi yang tebal. Welding slags dapat direndam dalam asam sulfat dan kemudian diolah dengan menggunakan cairan pemoles.


        2.Setelah kontak dengan kulit, gunakan air bersih untuk membilas kulit secara menyeluruh.


        3.Jika terkena mata, segera gunakan air bersih yang banyak untuk membilas kelopak mata atas dan bawah, dan kemudian pergi ke departemen ophthalmology untuk perawatan.


        4.Tangki penyimpanan dan lokasi operasi sesuai dengan semua undang-undang dan peraturan saat ini.


        5.Simpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik.


        6.Saat tidak digunakan, harap segera tutup penutup dengan rapat dan pisahkan dari zat pengoksidasi dan zat lain yang tidak cocok untuk penyimpanan.


Data umum:



Item


Metode deteksi Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Tidak bewarna – Kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 < 1