Copper Membrane Removing Agent

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan dalam black membrane of copper setelah pemolesan tembaga.

Pengenalan Produk

Copper Membrane Removing Agent


Perkenalan produk:


        Amer Copper Acid Cleaning Fluid PGSX0001 tidak mengandung logam berat beracun dan garam lainnya (seperti: timbal, cadmium, kromium, merkuri, dll.), menggunakan environmental efficient composite copper ion chelating agent, asam organic lingkungan, asam anorganik dan garam anorganik sebagai komponen utama dan mengambil inhibitor korosi berkualitas tinggi, akselerator pembersih asam dan pencerah pemoles digunakan sebagai agen tambahan. Ini tidak beracun dan tidak mengandung asam nitrat, asam fosfat dan kompenen tidak ramah lingkungan lainnya. Produk ini sesuai dengan standar RoHS ramah lingkungan saat ini.


Keunggulan kinerja:


        1.Penerapan: Cocok untuk pemolesan dan pencelupan untuk all brass, red copper dan copper alloy, dan dapat sangat meningkatkan kilau permukaan.


        2.Efisiensi tinggi: Produk ini dengan kecepatan tinggi menghilangkan black, gray dan membrane, hanya memerlukan 3-8 detik untuk menghilangkan kerak oksida untuk mencapai efek light-emitting. Kecerahannya setara dengan kecerahan agen pemoles pembersih asam kromat dan bahkan lebih cerah.


        3.Menstabilkan: Produk ini memiliki stabilitas yang sangat baik, tidak ada kegagalan dekomposisi, tidak ada volatilitas, masa pakai yang lama dan perawatan yang sederhana.


        4.Ramah lingkungan: Tidak mengandung toxic heavy metals seperti chromate, tidak mengandung asam nitrat dan garam, serta memenuhi persyaratan perlingungan lingkungan hijau.


Tujuan utama:


        Ini banyak digunakan dalam black membrane of copper setelah pemolesan tembaga.


Instruksi:


        1.Rasio air: 1:4 diencerkan dengan air (disarankan menggunakan pure water) untuk digunakan.


        2.Wadah stainless steel atau plastik 304 dan 316 dapat dipilih sebagai tangki pemoles.


        3.Wadah plastik lebih baik memilih bahan PVC atau PP untuk membuat tangki dan ukurannya tergantung pada kapasitas produksi.


        4.Waktu pemrosesan: 3-8 detik, yang dapat disesuaikan dengan situasi.


Prosedur aplikasi:


        1.Rendam bagian tembaga dalam larutan pemoles sekitar 3-8 dektik( waktu tergantung pada kondisi pembersihan black dust dan membrane), lalu keluarkan dan cuci dengan air untuk mendapatkan bagian tembaga dengan permukaan yang cerah.


        2.Produk harus dibersihkan dengan air sebelum direndam untuk menghindari cairan pemoles yang tersisa dari workpiece mixing ke dalam tangki agen.


Tindakan pencegahan:


        1.Tidak dapat kontak dengan besi, baja karbon dan benda kerja lainnya, dan akan menghasilkan scale dengan lapisan oksidasi yang tebal. Welding slags dapat direndam dalam asam sulfat dan kemudian diolah dengan menggunakan cairan pemoles.


        2.Setelah kontak dengan kulit, gunakan air bersih untuk membilas kulit secara menyeluruh.


        3.Jika terkena mata, segera gunakan air bersih yang banyak untuk membilas kelopak mata atas dan bawah, dan kemudian pergi ke departemen ophthalmology untuk perawatan.


        4.Tangki penyimpanan dan lokasi operasi sesuai dengan semua undang-undang dan peraturan saat ini.


        5.Simpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik.


        6.Saat tidak digunakan, harap segera tutup penutup dengan rapat dan pisahkan dari zat pengoksidasi dan zat lain yang tidak cocok untuk penyimpanan.


Data umum:



Item


Metode deteksi Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Tidak bewarna – Kuning muda


Bau


Sniffing check Bau ringan


PH


GB/T9724-2007 < 1