Nickel Deplating Fluid

Aplikasi produk:Produk ini digunakan untuk menghilangkan metal nickel-plated layer of the steel base material, copper base material, PC, PMMA (acrylic), PET, circuit board, optical glass dan plastic product.

Pengenalan Produk

Amer Electroplating Nickel Deplating Fluid TN0001


Perkenalan produk:


        Amer Electroplating Decoating Fluid TN0001 terutama berlaku untuk menghilangkan metal nickel-plated layer dari bahan dasar baja, bahan dasar tembaga, PC, PMMA(akrilik), PET, papan sirkuit, kaca optic dan produk plastik. Solusi deplating dapat dengan cepat dikupas, substrat setelah deplating tidak memiliki noda, dan kilapnya sama seperti sebelum pelapisan, merupakan solusi deplating dengan efesiensi tinggi yang cocok untuk deplating manual dan deplating mesin. Ini tidak akan menimbulkan korosi pada logam dasar untuk merawat bagian dasar tembaga yang tepat dan dapat menghemat finishing setelah deplating. Efek deplating dapat mencapai atau melebihi efek deplating sianida. Cairan deplating bebas sianida tidak akan merusak NdFeB base, produk setelah deplating tidak mempengaruhi fluks magnet dan sifat magnetic produk, dan permukaan produk setelah stripping bewarna putih keperakan, tanpa perubahan toleransi.


Keunggulan kinerja:


        1.cyanide-free deplating fluid, ramah untuk lingkungan, aman dan tidak beracun, telah lulus uji perlindungan lingkungan ROHS; membrane layer is compact : dengan ketahanan oksidasi yang baik.


        2.Ini mampu dengan kecepatan tinggi dan deplating nikel menyeluruh tanpa residu, dan secara efektif mengurangi tingkat scarp.


        3.Aman dan stabil, tidak ada kerusakan pada substrat, produk yang dirawat memiliki kilap yang sama seperti sebelum pelapisan.


Tujuan utama:


        Produk ini digunakan untuk menghilangkan metal nickel-plated layer of the steel base material, copper base material, PC, PMMA (acrylic), PET, circuit board, optical glass dan plastic product.


Instruksi:


        1.Gunakan stock solution.


        2.Suhu dikontrol hingga 85-95℃ dan dapat dipanaskan dengan menggunakan pipa pemanas titanium, quartz dan stainless steel.


Prosedur aplikasi:


         Deplating - washing - drying.


Tindakan pencegahan:


        1.Saat deplating nikel, harap dilakukan di bawah lingkungan yang berventilasi.


        2.Dalam kasus kontak yang tidak disengaja dengan kulit, bilas dengan banyak air.


        3.Produk harus disimpan di tempat yang jauh dari sumber api dan sinar matahari secara langsung. Dilarang keras untuk kontak dengan zat asam atau bahan kimia lainnya, dan prohibited eating.


        4.Produk ini tidak termasuk produk berbahaya, tidak mudah terbakar, dan harus disimpan di tempat yang sejuk, berventilasi dan kering dengan masa berlakunya 3 bulan.


Data umum:



Item


Metode deteksi Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan transparan


Bau


Sniffing check Ada bau yang mengganggu jika mendekat


PH


GB/T9724-2007 1