Acidic Cleaning Silane

Aplikasi produk:Produk ini berlaku untuk penyemprotan dan perendaman bagian baja, cold-rolled sheet, hot-rolled sheet serta lapisan pra-perawatan galvanized sheet, stainless steel, aluminum alloy dan bagian aluminium.

Pengenalan Produk

Amer Acidic Cleaning Silane TF0012


Perkenalan produk:


        Acid Cleaning Silane cocok untuk penyemprotan dan perendaman bagian baja, cold-rolled sheet dan bagian hot-rolled serta galvanized sheet, stainless steel, aluminum alloy dan bagian aluminium. Badan tangki, pipa dan bahan lainnya diperlukan untuk stainless steel atau plastic sheet.


Tujuan utama:


        Produk ini berlaku untuk penyemprotan dan perendaman bagian baja, cold-rolled sheet, hot-rolled sheet serta lapisan pra-perawatan galvanized sheet, stainless steel, aluminum alloy dan bagian aluminium. Badan tangki, pipa dan bahan lainnya diperlukan untuk stainless steel atau plastic sheet.


Instruksi:


        1.Inject purified water atau air keran ke dalam tangki dan menambahkan produk ini sesuai dengan dosis sekitar 2,5%.


        2.Tambahkan air ke scale yang ditentukan, aduk rata, dan periksa indeks cairan tangki, dan kemudian mulai bekerja.


        3.Setelah digunakan untuk jangka waktu tertentu, jika cairan tangki menjadi sangat keruh atau konduktivitas cairan mandi lebih dari 1000p s/cm lebih tinggi dari cairan tangki baru, maka cairan lama harus dibuang dan siapkan cairan tangka baru.


Prosedur aplikasi:


        Alkaline cleaning → alkaline cleaning → water washing → water washing → acid water cleaning silane → water washing → purified water washing → electrophoresis or drying.


Tindakan pencegahan:


        1.Dalam kondisi yang sama, semakin lama waktu pemrosesan benda kerja, semakin gelap warna membrane, semakin banyak bahan kimia yang dikonsumsi, ketahanan terhadap semprotan garam akan meningkat.


        2.Produk bebas asam fosfat tanpa nitrit, dioperasikan di bawah suhu normal, dan cairan limbah harus dibuang setelah perawatan.


        3.Disarankan operator memakai peralatan pelindung. Jika tidak sengaja terkena kulit atau mata, segera bilas dengan air selama 5 menit dan konsultasikan dengan dokter bila perlu.


        4.Produk ini dikemas dengan menggunakan barrel plastik 25 kg, dan tidak mudah terbakar dan tidak meledak, harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering untuk mencegah kebocoran selama penyimpanan dan saat diangkut.


        5.Simpan di tempat yang sejuk, kering dan berventilasi baik.


Data umum:



Item


Data


Konsentrat



Penampilan


Cairan transparan, tidak bewarna


pH


1.5-2.0


Working fluid



Konsentrasi aplikasi


sekitar 2.5%


Cara menangani


Penyemprotan dan perendaman


Nilai pH


4.5-5.0


Suhu pemrosesan


Suhu normal (sepanjang tahun)


Waktu memproses


2-3 menit


Spraying pressure


0.1-0.15MPa