Pretreatment Filming Agent

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk the pre-film treatment of the circulating cooling water system.

Pengenalan Produk

Pretreatment Filming Agent


Perkenalan produk:


        Ini disiapkan oleh surfaktan, fosfor organic, inhibitor korosi dan komponen lainnya. Selama proses pretreatment pengolahan air, lapisan film logam komposit dengan potensi khusus pada permukaan logam untuk menyeimbangkan potensi khusus pada permukaan logam untuk menyeimbangkan potensi bahan sistem dan efektif mencegah korosi elektrokimia dan korosi underscale. Pada saat yang sama memperpanjang masa pakai peralatan.


Keunggulan produk:


        Kompenen utamanya adalah zat tidak berbahaya yang memiliki efisiensi tinggi, dan menampilkan waktu pembentukan film pendek, dan kondisi pengoperasiannya ramah. Ini dapat secara efektif menghilangkan residual rust scale, dan setelah pre-filming treatment dan digunakan secara kooperatif dengan agen cooling water treatments, ia memiliki efek treatment yang lebih baik. Ini dapat digunakan secara kooperatif dengan stabilisator kualitas air apa pun.


Tujuan utama:


        Sangat cocok untuk the pre-film treatment of the circulating cooling water system.


Instruksi:


        Secara umum, produk ditambahkan dengan 800ppm berdasarkan kapasitas retensi sistem, mempertahankan sistem pH >5,5 dan beroperasi selama 24jam. Setelah pra-film, produk perlu diganti dengan fosfor total<20ppm sebelum beralih ke operasi normal.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya 6 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, kuning muda 


Density (20℃) 


>1.8g/cm³(20℃)


nilai pH (larutan air 1%)


3-4


Total Fosfor (sebagai P)


≥25mg/L