Broad-spectrum Non-oxidizing Bactericide

Aplikasi produk:produk ini banyak digunakan dalam iron and steel smelting, oilfield flooding, oil refinery, thermal power plant, large-scale chemical fertilizer plant, paper mill, textile, water paint, industrial cleaning, dan bidang lainnya.

Pengenalan Produk

Broad-spectrum Non-oxidizing Bactericide


Perkenalan produk:


       Ini adalah sejenis insektisida yang berperan membunuh dengan memutuskan ikatan bakteri dan alga. Setelah kontak dengan mikroorganisme dapat dengan cepat dan ireversibel menghambat pertumbuhan sel mikroba, sehingga memiliki efek penghambatan dan pembunuhan yang kuat pada bakteri, jamur, alga, dll.


Keunggulan produk:


        Ini memiliki keunggulan kemampuan antibakteri yang kuat, dosis aplikasi kecil, kompatibilitas yang baik dan low toxicity, dan memiliki efek antibakteri yang kuat pada berbagai bakteri dan jamur. Ini memiliki efisiensi tinggi, kompatibilitas yang baik, rentang pH yang luas, dan dapat terurai secara alami.


Tujuan utama:


       Dengan keunggulan efesiensi tinggi, spektrum luas dan toksisitas yang rendah, produk ini dianggap sebagai bakterisida terbaik dalam aplikasi pengolahan air. Selain itu, juga banyak digunakan dalam iron and steel smelting, oilfield flooding, oil refinery, thermal power plant, large-scale chemical fertilizer plant, paper mill, textile, water paint, industrial cleaning, dan bidang lainnya.


Instruksi:


       Ini adalah jenis bakterisida non-pengoksidasi, dan jika digunakan sendiri, perlu ditambahkan setiap 3-7 hari pada konsentrasi kerja 50-100mg/L.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk ini harus disimpan dalam tas anyaman(woven bag) 25kg (dilapisi dengan kantong plastik polietilem) dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya adalah 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan hijau muda/kuning muda 


 Kandungan zat aktif (%)


≥1.5% (skor kualitas)


Density


(1.02-1.05)g/cm³(20℃)


pH


2.0—5.0