Broad-spectrum Oxidizing Bactericide

Aplikasi produk:Ini juga banyak digunakan dalam iron and steel smelting, oilfield flooding, oil refinery, thermal power plant, large-scale chemical fertilizer plant, paper mill, textile, water paint, industrial cleaning dan bidang lainnya.

Pengenalan Produk

Broad-spectrum Oxidizing Bactericide


Perkenalan produk:


       Ini adalah insektisida, senyawa organic, bubuk/butiran kristal putih pada suhu normal dengan bau klorin. Dengan oksidasi yang kuat dan efek membunuh yang kuat pada berbagai mikroorganisme pathogen seperti virus, spora bakteri, jamur, dll. Ini adalah jenis bakterisida dengan berbagai aplikasi, spektrum luas dan efisiensi. Tingkat sterilisasi mencapai 99%. Ini memiliki efek membunuh yang kuat pada berbagai bakteri, ganggang, jamur dan kuman.


Keunggulan produk:


        Ini memiliki keunggulan kemampuan antibakteri yang kuat, dosisi aplikasi kecil, kompatibilitas yang baik dan low toxicity, dan memiliki efek antibakteri yang kuat pada berbagai bakteri dan jamur. Ini memiliki efisiensi tinggi, kompatibilitas yang baik, rentang pH yang luas, dan dapat terurai secara alami.


Tujuan utama:


       Ini juga banyak digunakan dalam iron and steel smelting, oilfield flooding, oil refinery, thermal power plant, large-scale chemical fertilizer plant, paper mill, textile, water paint, industrial cleaning dan bidang lainnya.


Instruksi:


       Ini adalah oxidizing bactericide, dan jika digunakan sendiri, perlu ditambahkan setiap 3-7 hari dengan konsentrasi kerja 30-100mg/L.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk ini harus disimpan dalam tas anyaman(woven bag) 25kg (dilapisi dengan kantong plastik polietilem) dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan hijau muda/kuning muda


 Kandungan zat aktif (%)


≥1.5% (skor kualitas)


Density


(1.02-1.05)g/cm³(20℃)


pH


2.0—5.0