Corrosion and Scale Inhibitor

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan untuk open-type circulating cooling water system of power, metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya.

Pengenalan Produk

Corrosion and Scale Inhibitor


Perkenalan produk:


     Senyawa kimia yang ditambahkan ke circulating cooling water untuk mencegah korosi dan scaling of cooling water ke peralatan juga dapat dikenal sebagai penstabil kualitas air. Ini dapat membentuk kompleks yang stabil dengan kalsium, ion magnesium dan zat penskalaan lainnya di dalam air. Ini mudah larut dalam air dan memainkan peran chelation dan dispersion yang baik. Selain itu, ia memiliki efek penghambatan korosi yang baik pada baja karbon dan stainless baja, yang dapat meningkatkan efek pertukaran panas peralatan dan memperpanjang masa pakai peralatan, serta menghemat air dan energi.


Keunggulan produk:


        Produk ini adalah agen komposit yang terdiri dari fosfor organic, inhibitor korosi dan kopolimerisasi multi-komponen. Ini memiliki fungsi penghambatan dan dispersi skala yang lebih baik ke air dengan high hardness dan high alkalinity, dan memiliki efek anti-korosi yang baik pada baja karbon dan stainless baja. Selain itu, ini memiliki kompatibilitas yang baik dengan bakterisida umum, memiliki efek sinergis, nyaman digunakan, dan memiliki keamanan & toksisitas rendah.


Tujuan utama:


       Ini banyak digunakan untuk open-type circulating cooling water system of power, metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya.


Instruksi:


       Sistem sirkulasi air industri mengadopsi metode continuous dosing, dan konsentrasi dosis bervariasi sesuai dengan kondisi kualitas air yang berbeda, umumnya 50-200ppm.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, tidak bewarna atau kuning muda


Density


1.120±0.02g/cm³(20℃)


nilai pH (larutan air 1%)


2.0—3.0