Corrosion and Scale Inhibitor for Low-hardness Water

Aplikasi produk:Ini digunakan untuk open-type circulating cooling water system of power, metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya, terutama cocok untuk cooling circulating system of low-hardness water.

Pengenalan Produk

Corrosion and Scale Inhibitor for Low-hardness Water


Perkenalan produk:


       Produk ini terutama terdiri dari special interfacial agent, dispersan efisiensi tinggi, inhibitor korosi, dll, dan berlaku untuk sistem yang menggunakan low-hardness water sebagai media pendingin; kandungan kalsium, magnesium, dan ion lainnya dalam low-hardness water yang rendah, dan tidak akan terjadi scale, sehingga penghambatan korosi menjadi masalah utama. Berdasarkan sejumlah besar percobaan dan penyaringan, produk ini menggunakan penghambat korosi dan scale inhibitor mixed-type yang sangat baik, yang terutama memainkan peran penghambatan korosi dengan menghambat polarisasi logam. Produk ini tidak mengandung zat beracun seperti nitrit dan kromat, serta tidak mencemari lingkungan, dan dalam penggunaan normal, tingkat korosi baja karbon jauh di bawah standar nasional; Efek penghambatan korosi pada air korosif dengan ion klorida lebih besar dari 300mg/L dan kandungan kalsium dan magnesiumnya yang tinggi juga memenuhi standar, dengan kinerja penghambat kerak(scale inhibition) yang sangat baik.


Keunggulan produk:


        Produk ini memiliki efek anti-scaling dan disperse yang baik, dan memiliki anti-korosi yang baik pada baja karbon dan stainless steel. Selain itu, produk ini memiliki kompatibilitas yang baik dengan bakterisida umum dan memiliki efek sinergis, dengan penggunaan yang nyaman dan aman dan toksisitas rendah.


Tujuan utama:


       Ini banyak digunakan untuk open-type circulating cooling water system of power, metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya.


Instruksi:


       Sistem sirkulasi air industri mengadopsi continuous dosing method, dan konsentrasi dosis bervariasi sesuai dengan kondisi air yang berbeda, umumnya 30-50ppm


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Butiran atau bubuk putih 


Density (20℃)


1.10±0.05g/cm³


Nilai pH (larutan air 1%)


3.0-1.5