Precision System Descaling Cleaning Fluid

Aplikasi produk:Ini dapat digunakan untuk cleaning of the condenser, heat exchanger, jacket, evaporator dan peralatan presisi lainnya. Dapat digunakan untuk membersihkan berbagai sistem air dan pipa.

Pengenalan Produk

Precision System Descaling Cleaning Fluid


Perkenalan produk:


        Ini adalah asam anorganik padat, dan larutan berairnya memiliki keasaman yang sama kuatnya dengan asam klorida dan asam sulfat. Ini dapat dengan cepat menghilangkan dan melarutkan kerak, karat, dan endapan lainnya di berbagai jenis heat-exchange equipment and pipelines, dan aman untuk digunakan dan lebih cocok untuk membersihkan sistem presisi.


Keunggulan produk:


        Produk ini berbentuk bubuk padat bewarna kuning muda, yang nyaman untuk transportasi dan penyimpanan. Dalam proses pembersihan, korosif terhadap logam lebih kecil daripada asam anorganik umum, dan tidak mudah untuk menghasilkan hydrogen embrittlement, nyaman dan aman untuk digunakan. Pada suhu normal, ia dapat dengan cepat mengelupas dan menghilangkan korosi dan berbagai kerak keraslainnya di dalam pipa.


Tujuan utama:


        Ini memiliki berbagai aplikasi dan dapat digunakan untuk membersihkan peralatan persisi seperti condenser, heat exchanger, jacket, dan evaporator. Dapat membersihkan semua jenis sistem air dan pipa.


Instruksi:


        Sesuai dengan tingkat kekotorannya, produk ditambahkan ke sistem dengan jumlah yang sesuai, umumnya 10% berdasarkan kapasitas retensi air sistem.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk ini harus disimpan dalam tas anyaman(woven bag) 25kg (dilapisi dengan kantong plastik polietilem) dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Bubuk padat, warna putih/kuning muda


Density (20℃) 


(1.3±0.05)g/cm³(20℃)


nilai pH (larutan air 1%)


<1

Kandungan bahan penting


≥70.0% (Skor kualitas)