Inorganic Flocculant

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan di berbagai industrial sewage & wastewater, dan applicable to metallurgy, electronics, electroplating, printing, petrochemical engineering, dan tenaga listrik.

Pengenalan Produk

Inorganic Flocculant


Perkenalan produk:


       Produk ini adalah sejenis polimer molekul tinggi anorganik yang larut dalam air dengan rantai polimer bermuatan tinggi. Ini memiliki tingkat netralisasi listrik yang tinggi dan efek bridging pada koloid dan partikel dalam air, dan dapat dengan kuat menghilangkan zat beracun mikro dan ion logam berat. Sifatnya stabil dan mudah larut dalam air, dan proses hidrolisis disertai perubahan fisik dan kimia seperti elektrokimia, koagulasi, adsorpsi dan pengendapan.


Keunggulan produk:


        Ini memiliki rentang nilai PH yang luas ( flokulasi dapat dilakukan dalam 5-9), kemampuan flokulasi yang kuat, pembentukan dan kecepatan pengendapan konstituen flokulasi yang cepat, mudah larut dalam air, korosif rendah, operasi sederhana, aman dan andal, dan biaya pemrosesan yang rendah. Ini memiliki efek flokulasi yang baik pada raw waters dengan suhu air rendah, kekeruhan rendah alkalinitas rendah.


Tujuan utama:


       Ini banyak digunakan di berbagai industrial sewage & wastewater, dan applicable to metallurgy, electronics, electroplating, printing, petrochemical engineering, dan tenaga listrik.


Instruksi:


       Produk ini dapat langsung ditambahkan atau disiapkan ke dalam larutan berair 10% untuk ditambahkan ke water body. Kualitas air yang berbeda, dosis yang dibutuhkan juga berbeda, dosis spesifik ditentukan sesuai dengan kekeruhan air limbah atau dengan uji lapangan. Kisaran pH untuk air limbah adalah 3-12, dan pH optimal adalah 8-9. Setelah stirring reaction, perlu menambahkan PAM untuk penggunaan bersama.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg dan ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering, dan masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Bubuk padat kuning muda 


Kandungan zat yang tidak larut dalam air


≤1.5%


Nilai pH (larutan air 1%)


3.5-5.0