Polymeric Flocculant

Aplikasi produk:Ini banyak digunakan dalam clarification and purification of wastewater treatment, sedimentation promotion, sludge dewatering, suitable for water treatment processes such as metallurgy, electronics, electroplating, printing, petrochemical, electric power,

Pengenalan Produk

Polymeric Flocculant


Perkenalan produk:


       Produk ini adalah special membrane scale inhibitor for reclaimed water recycling dan digunakan untuk mengontrol penskalaan yang disebabkan oleh pengendapan kalsium karbonat, kalsium sulfat, dan oksida besi. Ini dapat memperpanjang periode pembersihan sistem, memperpanjang umur membrane dan mengurangi biaya, dan secara efektif mengontrol penskalaan zat organic dalam rentang konsentrasi yang besar, dan tanpa penambahan asam, nilai LSI yang diizinkan tidak melebihi 3,0.


Keunggulan produk:


        Produk ini memiliki kelarutan dan stabilitas yang baik, dan nilai pH feed water efektif dalam kisaran 5-10. Ini memiliki kemampuan anti-penskalaan yang tinggi dan dapat diterapkan pada semua jenis tabung membrane untuk mengurangi fenomena penskalaan dan frekuensi pembersihan tabung membrane.


Lingkup aplikasi:


       Hal ini berlaku untuk reverse osmosis (RO), nano-filtration (NF), ultra-filtration (UF) dan berbagai sistem pemisahan membrane.


Instruksi:


       Produk ini direkomendasikan untuk menambah asupan filter kemanan secara terus-menerus, dan konsentrasi kerja yang disarankan adalah 2-8ppm. Dosis spesifik harus disesuaikan dengan kualitas air dan perubahan suhu. Saat menyiapkan cairan, cairan harus diaduk sepenuhnya selama 15-20 menit, dan limbah RO atau desalted water harus digunakan saat proporsinya diencerkan.


Kemasan dan penyimpanan:


        Barrel plastik 25kg, produk harus disimpan ditempat yang berventilasi dan kering, masa berlakunya 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Butiran atau bubuk putih 


Konten padat


>90%


Nilai pH (larutan air 1%)


7.0-7.5