Evaporator Scale Inhibitor

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya, terutama berlaku evaporator, MVR, MED, MSF dan sistem lainnya.

Pengenalan Produk

Evaporator Scale Inhibitor


Perkenalan produk:


        Produk ini terdiri dari dispersant, dendritic macromolecule polymer dan kompenen lainnya. Ini semacam inhibitor kerak dan dispersan yang dikembangkan untuk evaporator, melalui threshold effect, lattice distortion dan mekanisme lainnya, dapat mencapai tujuan mencegah kalsium karbonat, kalsium sulfat dan inorganic salts lainnya dari penskalaan. Dengan cara ini dapat meningkatkan kecepatan konduksi panas, meningkatkan kecepatan penguapan dan mempersingkat waktu penguapan, sehingga meningkatkan efesiensi dan menghemat energi untuk seluruh proses daur ulang larutan induk dengan manfaat yang signifikan.


Keunggulan produk:


        Produk ini memiliki efek penghambatan dan disperse skala yang baik pada dair dengan high hardness, high alkalinity dan high sulfate radical, dan memiliki efek sinergis, penggunaan yang nyaman dan aman, serta toksisitas rendah.


Tujuan utama:


        Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering dan industri lainnya, terutama berlaku evaporator, MVR, MED, MSF dan sistem lainnya.


Instruksi:


        Konsentrasi dosis bervariasi sesuai dengan kondisi kualitas air yang berbeda, umumnya 10--300ppm.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg, dan disimpan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlaku 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan tidak bewarna – kuning(amber)


Density (20℃) 


1.10±0.05g/cm³


nilai pH (larutan air 1%)


3.00±1.5