Special Scale Inhibitor for Aluminum Oxide

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering, papermaking dan industri lainnya, terutama berlaku untuk high-temperature, high-alkalinity and high-hardness systems, such as evaporator, MVR dan multiple-effect flash evapo

Pengenalan Produk

Special Scale Inhibitor for Aluminum Oxide


Perkenalan produk:


        Produk ini terdiri dari fosfor organic, multi-component copolymerization, multi-interface active agent dan komponen lainnya. Ketika ditambahkan ke larutan induk, scale inhibitor dapat membubarkan kalsium, magnesium, silicon, dan ion kerak lainnya dalam larutan induk secara maksimal, untuk meningkatkan anti-sedimentasi dan fluiditas, sehingga tidak mungkin mengendap dan menempel pada larutan induk. Permukaan evaporator, menjaga permukaan evaporator bersih dan bebas dari kotoran. Dengan cara ini, meningkatkan kecepatan konduksi panas, meningkatkan kecepatan penguapan dan mempersingkat waktu penguapan, sehingga meningkatkan efesiensi dan penghematan energi untuk seluruh proses daur ulang larutan induk, dengan manfaat yang signifikan.


Keunggulan produk:


        Produk ini adalah zat pengompleks yang dibuat dari fosfor organic, multi-component copolymerization, multi-interface active agent, yang memiliki efek penghambat skala dan disperse yang sangat baik pada air dengan high hardness and high alkalinity. Ini memiliki efek sinergis, dengan penggunaan yang nyaman dan aman, serta toksisitas rendah.


Tujuan utama:


        Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering, papermaking dan industri lainnya, terutama berlaku untuk high-temperature, high-alkalinity and high-hardness systems, such as evaporator, MVR dan multiple-effect flash evaporator system.


Instruksi:


        Konsentrasi dosis bervariasi sesuai dengan kondisi kualitas air yang berbeda, umumnya 10-50ppm.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg, dan disimpan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlaku 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan, tidak bewarna – kuning muda 


Density (20℃) 


1.150±0.05g/cm³


nilai pH (larutan air 1%)


2.5-3.0