Special Scale Inhibitor for Papermaking Black Liquid

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering, papermaking dan industri lainnya, terutama berlaku untuk high-temperature, high-alkalinity and high-hardness systems, such as evaporator, MVR dan multiple-effect flash evapo

Pengenalan Produk

Special Scale Inhibitor for Papermaking Black Liquid


Perkenalan produk:


        Produk ini dibuat oleh the surfactant, dispersant, viscosity reducer dan kompenen lainnya. Ketika ditambahkan ke dalam cairan hitam pembuat kertas, penghambat skala(scale) dapat membuat oksalat dan berbagai saccharides dalam cairan hitam bereaksi untuk membuatnya kehilangan viskositas dan tersuspensi dalam cairan hitam. Itu juga dapat membubarkan kalsium, magnesium, silicon dan ion penskalaan lainnya dalam cairan hitam untuk sebagian besar meningkatkan anti-presipitasi dan fluiditas, sehingga mereka tidak cengderung mengendap dan menempel pada permukaan evaporator, dan menjaga permukaan evaporator bersih dan bebas dari kerak. Dengan cara ini, meningkatkan kecepatan konduksi panas, meningkatkan kecepatan penguapan dan mempersingkat waktu penguapan, sehingga meningkatkan efisiensi dan menghemat energi untuk seluruh proses daur ulang larutan induk, dengan manfaat yang signifikan.


Keunggulan produk:


        Ini memiliki efek penghambatan dan disperse skala yang baik pada air dengan high hardness dan high alkalinity, dan memiliki efek sinergis, dengan penggunaan yang nyaman dan aman, serta toksisitas rendah.


Tujuan utama:


        Produk ini banyak digunakan dalam metallurgy, oil refining, chemical engineering, papermaking dan industri lainnya, terutama berlaku untuk high-temperature, high-alkalinity and high-hardness systems, such as evaporator, MVR dan multiple-effect flash evaporator system.


Instruksi:


        Konsentrasi dosis bervariasi sesuai dengan kondisi kualitas air yang berbeda, umumnya 10--50ppm.


Kemasan dan penyimpanan:


        Produk harus disimpan dalam barrel plastik 25kg, dan disimpan di tempat yang berventilasi dan kering, dengan masa berlaku 12 bulan.



Indikator teknis:



Item fisik dan kimia


Parameter produk


Penampilan


Cairan transparan tidak bewarna – kuning(amber)


Density (20℃) 


1.250±0.05g/cm³


nilai pH (larutan air 1%)


8-10