High-pressure Anti-wear Hydraulic Oil HM46

Aplikasi produk:Produk ini banyak digunakan dalam pelumasan sistem hidrolik tekanan tinggi seperti mesin dan peralatan industri, perkapalan, dan mobile machinery. Produk ini juga sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang dari berbagai plastic injection, molding machin

Pengenalan Produk

High-Pressure Anti-Wear Hydraulic Oils HM22, HM32, HM46, HM68 & HM100


高压抗磨液压油.png

Ringkasan Kinerja:

       Rangkaian produk ini adalah oli pelumas sirkulasi hidraulik anti-aus berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan hati-hati oleh oli mineral berbasis paraffin dan aditif iso-dewax berkualitas tinggi dengan kinerja yang sangat baik. Berdasarkan teknologi pembentukan anti-lumpur khusus yang dipatenkan, membuatnya memiliki efek pembersihan yang sangat luar biasa dan memberikan masa pakai yang lama, dan dikenal sebagai ahli kebersihan di industri. Kualitasnya lebih unggul dari standar kualitas L-HM internasional. Ini memenuhi persyaratan kualitas produsen peralatan hidrolik utama di seluruh dunia.


Keuntungan utama:

        1.Demulsibilitas yang sangat baik: Base oil yang sangat halus dan formula aditif khusus membuat produk ini memiliki karateristik pemisahan dari air yang cepat. Produk ini cocok untuk pelumasan sistem hidrolik di bawah kondisi lembab atau di mana air dapat masuk.

        2. Dengan sifat anti-busa yang baik, ini dapat menjaga tekanan sistem hidrolik selalu dalam kondisi terbaik.

        3. Sifat anti-aus yang sangat baik: Formulasi aditif anti-aus tekanan ekstrim khusus memungkinkan produk ini untuk secara efektif mengontrol keausan suku cadang dan memperpanjang masa pakai peralatan di bawah kondisi stamping load.

        4.Sifat anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik, dapat memberikan perlindungan mnyeluruh pada pipa dan tangki oli sistem pelumasan hidrolik dan sirkulasi, sehingga tidak akan berkarat dan terkorosi, dan kompatibel dengan sebagian besar logam, karet dan plastik, dan tidak ada deformasi yang akan terjadi.

        5.Stabilitas oksidatif yang sangat baik: Base oil berkualitas tinggi dan formula antioksidan khusus membuat produk ini sangat stabil dalam oksidasi, dan tidak akan pernah ada noda oli setelah operasi jangka panjang di bawah beban berat dan suhu tinggi untuk waktu yang lama, untuk mencegah filter tersumbat dan menjaga sistem tetap bersih dan lancar dalam pengoperasian dengan cara yang lebih baik.


Tujuan utama:

       Produk ini banyak digunakan dalam pelumasan sistem hidrolik tekanan tinggi seperti mesin dan peralatan industri, perkapalan, dan mobile machinery. Produk ini juga sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang dari berbagai plastic injection, molding machines, dan hydraulic punching machines, serta sistem transmisi hidrolik dari vane pumps lainnya, gear pumps dan piston pumps.


Tindakan pencegahan:

        1. Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk mencegah perendaman air dan hilangnya logo bada barrel.

        2. Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak makan akan menyebabkan emulsifikasi minyak, kerusakan dan kegagalan.

        3.Tidak disarankan untuk mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.

        4.  Menurut peraturan oli peralatan, penting untuk memilih oli dengan viskositas yang sesuai.


Typical Features:

Item HM32 HM46 HM68 HM100
Appearance Light-yellow transparent liquid Light-yellow transparent liquid Light-yellow transparent liquid Light-yellow transparent liquid
Density (20℃), g/cm3 0.84 0.84 0.85 0.85
Kinematic viscosity, 40℃, cst 32.1 45.8 67.8 99.7
Viscosity index 117 111 103 100
Flash point ℃ 220 232 230 233
Pour point ℃ -28 -19 -15 -15