Lubricant HML46 for Cryogenic Hydraulic System

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk sistem hidrolik lifter of automobile tail board, forklift dan moving van, cocok untuk penggunaan jangka panjang dari berbagai plastik injection & molding machines, hydraulic punching machines, dan hydraulic transmission systems of o

Pengenalan Produk

Amer Lubricants HML32, HML46 & HML68 for Cryogenic Hydraulic System

SF19L.jpg


       Amer Lubricants HML32, HML46 & HML68 for Cryogenic Hydraulic System adalah oli pelumas sirkulasi hidraulik anti-aus berkualitas tinggi disiapkan secara hati-hati dari oli mineral berbasis paraffin iso-dewaxed berkualitas tinggi dan aditif dengan kinerja yang sangat baik. Bedasarkan teknologi pembentukan anti-lumpur khusus yang dipatenkan, membuatnya memiliki efek pembersihan yang sangat bagus dan memberikan masa pakai yang lama, dan dikenal sebagai ahli pembersihan di industri. Kualitas melebihi standar kualitas internasional L-HM. Ini memenuhi persyaratan kualitas produsen peralatan hidrolik utama di seluruh dunia.


Keunggulan kinerja:


       1.Demulsibilitas yang sangat baik: base oil yang sangat halus dan formula aditif khusus membuat produk ini memiliki karakteristik pemisahan dengan cepat dari air; produk ini berlaku untuk pelumasan sistem hidrolik di bawah kondisi lembab atau di mana air dapat masuk.

       2.Dengan sifat anti-busa yang baik, dapat menjaga tekanan sistem hidrolik tetap lancar dan selalu dalam kondisi stabil.

       3.Sifat anti-aus yang sangat baik: formula aditif anti-aus dan tekanan ekstrim khusus, dapat secara efektif mengontrol keausan suku cadang dan memperpanjang masa pakai peralatan dan kondisi stamping load.

       4.Demulsibilitas yang sangat baik dan stabilitas hidrolitik: Produk ini memiliki karakteristik dengan cepat terpisah dari air, sehingga dapat digunakan untuk pelumasan peralatan hidrolik yang bekerja dalam kondisi lembab.

       5.Kinerja yang sangat baik terhadap suhu rendah: Kinerja di suhu rendah yang sangat baik, dapat digunakan di lingkungan suhu rendah( harsh)


Tujuan utama:

       Sangat cocok untuk sistem hidrolik lifter of automobile tail board, forklift dan moving van, cocok untuk penggunaan jangka panjang dari berbagai plastik injection & molding machines, hydraulic punching machines, dan hydraulic transmission systems of other vane pumps, gear pumps dan piston pumps.


Typical Data:


Product Name ISO viscosity grade Viscosity @40℃, mm²/s Viscosity index Pour point, ℃ Flash point, ℃
Amer Hydraulic Oil HML Series 32 32.3 121 -42 205
46 46.2 110 -36 212
68 68.6 109 -32 234