Hydraulic System Lubricant AW46

Aplikasi produk:Ini sangat cocok untuk sistem pelumasan tekanan rendah untuk peralatan mesin dan sistem transmisi hidrolik dari general vane pump lainnya, gear pump dan piston pump.

Pengenalan Produk

Hydraulic System Lubricants AW46 & AW68

AW46.jpg


       Hydraulic System Lubricant AW adalah oli pelumas yang disiapkan secara hati-hati dengan menggunakan oli mineral berbasis paraffin dan aditif dengan kinerja sangat baik. Kualitasnya setara dengan standar kualitas L-HL. Ini memenuhi persyaratan kualitas produsen peralatan hidrolik umum.


Keuntungan utama:


       1.Demulsibilitas yang sangat baik: Formula aditif khusus memungkinkan produk ini terpisah dengan cepat dari air. Produk ini cocok untuk pelumasan sistem hidrolik yang mungkin air dapat masuk.

       2.Dengan sifat anti-busa yang baik, ini dapat menjaga tekanan sistem hidrolik selalu dalam kondisi baik.

       3.Sifat anti-aus yang sangat baik: Formulasi aditif anti-aus tekanan ekstrim khusus memungkinkan produk ini mengontrol keausan suku cadang secara efektif dan memperpanjang masa masa pakai.

       4.Sifat anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik dapat sepenuhnya melindungi saluran pipa dan tangki oli sistem pelumasan hidrolik dan sirkulasi, sehingga tidak akan berkarat atau terkorosi.


Tujuan utama:

       Ini sangat cocok untuk sistem pelumasan tekanan rendah untuk peralatan mesin dan sistem transmisi hidrolik dari general vane pump lainnya, gear pump dan piston pump.


Typical features:


Product name ISO viscosity grade Viscosity@40℃, cSt Viscosity index Pour point, ℃ Flash point, ℃
Hydraulic Oil AW 32 32.2 101 -16 200
46 46.1 100 -15 210
68 68.5 96 -14 226