Low-condensate Clear Anti-wear Hydraulic Oil HV46

Aplikasi produk:Cocok untuk heavy load, suhu tinggi dan sistem hidrolik tekanan tinggi, banyak digunakan dalam mesin extra-large injection molding machines, forming machines, die-casting machines dan high-tonnage punch, dll, serta vane pump dan plunger pump untuk baja da

Pengenalan Produk

Amer Low-condensate Clear Anti-wear Hydraulic Oil HV46

hv46.jpg


       Low-condensate Clear Anti-wear Hydraulic Oil HV46 adalah base oil yang dimurnikan secara isomerized dewaxing ( teknologi yang dipatenkan di dunia ) dan berbagai aditif dengan kinerja yang sangat baik diformulasikan dengan cermat. Kualitasnya melebihi standar kualitas L-HV internasional dan persyaratan ketat sistem hidrolik - DIN5124PART2-HLP Jerman. Sangat cocok untuk sistem hidrolik dengan beban berat, suhu tinggi dan tekanan tinggi, dan banyak digunakan dalam extra-large injection molding machines, forming machines, die-casting machines dan high-tonnage punch, dll, vane pump dan plunger pump of steel dan copper friction pair, dan berbagai jenis peralatan hidrolik.


Keunggulan kinerja:


       1. Mengurangi biaya perawatan peralatan: Mengandung aditif anti-aus tekanan ekstrim khusus, yang dapat secara efektif mengontrol keausan gears dan bearings di bawah beban berat untuk waktu yang lama, dan memberikan masa pakai pompa hidraulik lebih lama, dan mengurangi waktu perawatan.

       2.Kinerja di suhu rendah yang sangat baik, dapat digunakan di lingkungan suhu rendah.

       3. Tekanan sistem hidraulik yang stabil: Sifat anti-foaming dan air release yang sangat baik dapat memenuhi persyaratan sirkulasi oli pelumas, memastikan transmisi daya yang akurat, dan mengurangi getaran mikro, sehingga menghindari kemungkinan keausan permukaan karena cacat film pelumasan.

       4. Ketahanan emulsifikasi dan stabilitas hidrolisis yang sangat baik: Produk ini dapat dengan cepat terpisah dari air, sehingga dapat digunakan untuk pelumasan peralatan hidrolik yang bekerja dalam kondisi lembap.

       5. Anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik: Ini dapat memberikan perlindungan penuh bearings, circulating pipelines dan oil tanks, sehingga tidak akan berkarat atau terkorosi, dan lembaran tembaga memiliki penurunan berat nol. Dapat digunakan pada vane pumps atau axial piston pumps dengan pasangan gesekan baja-tembaga.

       6.Umur yang panjang: Dengan stabilitas oksidasi yang sangat baik, tidak akan pernah ada noda oli setelah operasi jangka panjang pada suhu tinggi, untuk mencegah filter tersumbat, dan menjaga sistem tetap bersih dan lancar dalam operasi dengan cara yang lebih baik.


Tujuan utama:

       Cocok untuk heavy load, suhu tinggi dan sistem hidrolik tekanan tinggi, banyak digunakan dalam mesin extra-large injection molding machines, forming machines, die-casting machines dan high-tonnage punch, dll, serta vane pump dan plunger pump untuk baja dan friction pair tembaga, dan penggunaan berbagai jenis peralatan hidrolik.


Typical Data:


Product Name ISO viscosity grade Viscosity @40℃, mm²/s Viscosity index Pour point, ℃ Flash point, ℃
Amer Hydraulic Oil HV Series 32 32.5 150 -50 216
46 46.5 143 -37 219
68 69 142 -35 222