Cryogenic Anti-wear Hydraulic Oil PL10 for Aircraft

Aplikasi produk:Ini sangat cocok untuk sistem hidrolik pesawat, rudal dan pesawat lainnya, dan banyak digunakan dalam mekanisme hidrolik lainnya di lingkungan kerja yang serupa. Ini dapat menggantikan oli hidrolik penerbangan No.10, No.12, No.15 domestik dan oli hidrolik

Pengenalan Produk

Amer Cryogenic Anti-wear Hydraulic Oils PL10 & PL15 for Aircraft

航空液压油PL10.jpg


       Rangkaian produk ini terbuat dari base oil low condensation point yang disintesis oleh straight-run light component isomerization dan hidrogenasi yang dipatenkan dunia, dan menambahkan berbagai aditif dengan kinerja yang sangat baik. Stabilitas anti-oksidasi dapat memenuhi persyaratan berbagai sistem hidraulik pesawat baru dan aksesori penerbangan.


Keuntungan utama:

        1. Mengurangi biaya perawatan peralatan: Mengandung aditif anti-aus tekanan ekstrim khusus yang dapat secara efektif dapat mengontrol keausan gears dan bearings di bawah beban berat untuk waktu yang lama, dan memberikan pompa hidraulik dengan masa pakai yang lebih lama, dan mengurangi waktu perawatan.

        2.Tekanan sistem hidrolik yang stabil: Sifat anti-busa dan air release yang sangat baik dapat memenuhi persyaratan sirkulasi oli pelumasan dengan lebih baik, memastikan transmisi daya yang akurat, dan mengurangi getaran mikro, sehingga menghindari kemungkinan keausan permukaan karena cacat pada film pelumasan.

        3.Ketahanan karat dan korosi yang sangat baik: Ini dapat memberikan perlindungan penuh pada bearings, circulating pipelines dan oil tanks, sehingga tidak akan berkarat atau terkorosi, dan penurunan berat lembaran tembaga adalah nol. Itu dapat digunakan pada vane pumps or axial pumps dengan pasangan gesekan baja-tembaga.

        4.Umur yang panjang: Dengan stabilitas oksidasi yang sangat baik, tidak akan pernah ada noda oli setelah operasi jangka panjang pada suhu tinggi,untuk mencegah filter tersumbat dan melindungi pengoperasian sistem yang bersih dan lancar.

        5. Shear stability, oxidation stability and low-temperature resistance dengan oli hidraulik standar AS (MIL-H-5606E)


Tujuan utama:

       Ini sangat cocok untuk sistem hidrolik pesawat, rudal dan pesawat lainnya, dan banyak digunakan dalam mekanisme hidrolik lainnya di lingkungan kerja yang serupa. Ini dapat menggantikan oli hidrolik penerbangan No.10, No.12, No.15 domestik dan oli hidrolik Amerika (MIL-H-5606E). Hal ini terutama digunakan sebagai fluida kerja dari berbagai sistem hidrolik dengan persyaratan tinggi, serta berbagai mesin dan peralatan mesin hidrolik di daerah severe cold dan airport grounds, seperti peralatan mesin CNC, machine tools, ethanol-amine circulating pumps, high-pressure ethylene delivery pumps dan ship cranes, deck machinery, excavators, anchor windlasses, dan large cranes.


Tindakan pencegahan:

        1. Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk mencegah perendaman air dan hilangnya logo bada barrel.

        2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak makan akan menyebabkan emulsifikasi minyak, kerusakan dan kegagalan.

        3.Tidak disarankan untuk mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.


Typical features:

Item PL10 PL15
Appearance Red transparent liquid Red transparent liquid
Viscosity, cst 50℃ 10.1 14.74
Viscosity, cst -40℃ 934 1242
Flash point 136 140
Pour point ℃ -53 -51