Anti-rust and Anti-wear Hydraulic Oil HK46 for Construction Machinery

Aplikasi produk:Ini terutama sangat direkomendasikan untuk sistem transmisi atau stationary hydraulic transmission dan sistem kontrol yang sangat sensitive terhadap perubahan suhu atau terpolarisasi dalam rentang suhu operasi aliran, seperti hydraulic excavators, bulldoz

Pengenalan Produk

Anti-rust and Anti-Wear Hydraulic Oils HK32, HK46 & HK68 for Construction Machinery

高压抗磨液压油.png


      Rangkaian produk ini diformulasikan dengan hati-hati dengan menggunakan teknologi yang dipatenkan dunia – base oil paraffin yang disempurnakan oleh dewaxing yang diisomerisasi dan berbagai aditif dengan kinerja yang sangat baik. Kualitas melebihi standar kualitas L-HM internasional dan persyaratan ketat sistem hidrolik – tingkat DIN5124PART2-HLP Jerman. Ini adalah super anti-wear hydraulic oil yang tahan lama. Oli khusus untuk sistem hidrolik yang dikembangkan berdasarkan kondisi kerja aktual dari mesin kontruksi dan mesin die-casting memiliki anti-aus, anti-karat, demulsibilitas, stabilitas antioksidan, stabilitas hidrolik dan termal. Oli hidraulik untuk mesin konstruksi memiliki masa pakai yang lama dan kinerja perlindungan komprehensif yang lebih baik daripada oli hidraulik biasa.


Keuntungan utama:

        1.Stabilitas tekanan sistem hidrolik: Oli hidrolik untuk mesin konstruksi mengandung aditif extreme pressure anti-wear additives untuk memastikan bahwa semua bagian pompa oli dapat dilindungi secara efektif di bawah kondisi guncangan yang sering, sudden shocks dan beban yang sangat berat untuk waktu yang lama, memastikan ketepatannya, dan mengurangi frekuensi perawatan.

       2.Suhu tinggi dan rendah yang sangat baik: hydraulic oil for construction machinery memiliki indeks viskositas tinggi dan bekerja dengan baik pada suhu tinggi; dan mengalir dengan mudah pada suhu rendah, sehingga mengurangi konsumsi energi.

        3.Anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik: hydraulic oil for construction machinery dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bearings, circulating pipelines dan oil tanks, dan melindunginya dari karat atau korosi bahkan jika ada air masuk selama field operation.

        4.Umur yang panjang: Dengan stabilitas oksidasi yang sangat baik, tidak akan pernah ada noda oli setelah operasi jangka panjang pada suhu tinggi, untuk mencegah filter tersumbat dan menjaga sistem tetap bersih dan lancar dalam operasi dengan cara yang lebih baik.

        5.Demulsibilitas yang sangat baik: Produk ini dapat dengan cepat terpisah dari air, sehingga dapat digunakan untuk pelumasan peralatan hidrolik yang berkerja dalam kondisi yang lembab.


Tujuan utama:

       Ini terutama sangat direkomendasikan untuk sistem transmisi atau stationary hydraulic transmission dan sistem kontrol yang sangat sensitive terhadap perubahan suhu atau terpolarisasi dalam rentang suhu operasi aliran, seperti hydraulic excavators, bulldozers, high-pressure cement conveying pumps, dan mesin kontruksi lainnya. Hydraulic oil for construction machinery banyak digunakan pada mesin die-casting aluminium dan zinc alloy die-casting machines dan peralatan lain yang beroperasi di lingkungan suhu tinggi untuk waktu yang lama.


Tindakan pencegahan:

        1.Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk mencegah perendaman air dan hilangnya logo bada barrel.

       2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak akan akan menyebabkan emulsifikasi minyak, kerusakan dan kegagalan.

        3.Tidak disarankan untuk mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.

        4.Menurut peraturan oli peralatan, penting untuk memilih oli dengan viskositas yang sesuai.


Typical data:

Physical and Chemical Items HK32 HK46 HK68
Appearance Colorless to light-yellow transparent liquid Colorless to light-yellow transparent liquid Colorless to light-yellow transparent liquid
Kinematic viscosity (40℃), mm²/s 32.1 45.8 67.8
Viscosity index 131 121 112
Flash point (opening), ℃ 219 222 225
Pour point, ℃ -37 -36 -35