High-performance Oil HDW for Worm Gear

Aplikasi produk:It is especially recommended for application in oil-immersed closed industrial worm gear systems, such as WP series worm gear reducers, WH series worm gear reducers and CW series worm gear reducers, as well as RV series worm gear reducers. It is especiall

Pengenalan Produk

Amer worm gear oil HDW

Ringkasan Kinerja:

hdw.jpg

 Produk ini disiapkan dengan hati-hati dengan memadukan base oil mineral berkualitas tinggi dengan indeks viskositas tinggi dan berbagai aditif berkualitas tinggi. Ini dapat digunakan untuk melumasi worm gear reducer drives dan gear assemblies. Formula yang mengandung aditif minyak secara khusus digunakan untuk perakitan worm gear, yang secara efektif dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi transmisi; Formulasi yang seimbang, kinerja anti-karat dan anti-korosi untuk logam non-ferrous. Hal ini dapat memberikan perlindungan yang paling perhatian untuk pusaran turbin dan peralatan lainnya dengan kecepatan rendah, beban berat, beban benturan yang bekerja bahkan dibawah kondisi kerja yang paling parah, dan dapat secara signifikan meningkatkan kinerjanya.

Keuntungan utama:

Peforma pencoklatan yang signifikan: Ini digunakan untuk memberikan pelumasan yang andal, efektif dan aman dalam harsh conditions, dan memiliki efek pendinginan yang baik pada roda gigi dalam operasi terus menerus atau memiliki jeda. High resistance terhadap keausan tekanan ekstrim: Dapat memberikan perlindungan optimal untuk peralatan yang beroperasi bahkan dalam kondisi yang sangat keras, dengan masa pakai yang lama yang secara signifikan mengurangi konsumsi energi dari banyak rakitan gears.

Sifat anti-busa yang baik: Tidak ada gelembung berlebih yang dihasilkan di bawah kondisi high-speed disturbance untuk mencegah luapan. Sifat anti karat dan korosi yang optimal: Itu dapat melindungi bagian mesin dari karat dan korosi yang disebabkan oleh perendaman kelembaban, terutama dalam kasus operasi intermiten selama shutdown. Bahkan dalam kondisi yang lembab (cukup basah), produk ini secara signifikan memperpanjang masa pakai filter secara signifikan dan tidak akan menghalangi filter presisi.

Tujuan utama:

Ini terutama direkomendasikan untuk sistem oil-immersed closed industrial worm gear, seperti WP series worm gear reducers, WH series worm gear reducers dan CW series worm gear reducers, dll. Ini juga dapat digunakan untuk RV series worm gear reducers. Ini sangat cocok untuk copper-steel matched heavy-duty worm gear reducer with impact load, seperti  mesin gears traksi penumpang dan lift barang, dll.

Tindakan pencegahan:

Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel. Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan emulsifikasi, kerusakan dan kegagalan. Disarankan untuk tidak mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerjanya. Menurut peraturan oli peralatan, pilih oli dengan viskositas yang sesuai.



Typical Features:


Physical and Chemical Items

Viscosity grade, ISO

Viscosity@40℃,cSt

Viscosity index

Flash point

Pour point, ℃

HDW

320

321.4

113

232

-15

460

460.5

112

234

-14

680

680.7

113

235

-11