Amer antiwear agent HDM

Aplikasi produk:​Produk ini sangat cocok untuk pelumasan dan penyegelan cincin penyegel berbagai mixer industri karet. Minyak pencampuran internal juga banyak digunakan di SBS, TPR, karet styrene-butadiene, karet chloroprene, karet ethylene-propylene, dan karet alam lain

Pengenalan Produk

Amer antiwear agent HDM

HDMjpg.jpg

Ringkasan Kinerja:

Rangkaian produk ini menggunakan minyak mineral yang dimurnikan untuk menambah aditif tekanan ekstrem sulfur-fosfor, antioksidan dan aditif lainnya,dan dirancang khusus untuk melumasi sealing rings berbagai mixer karet.

Keuntungan Utama:

Stabilitas oksidasi yang sangat baik: Menganduk antioksidan yang sangat efektif yang secara efektif memperlambat proses oksidasi dan memperpanjang masa pakai.

Lebih sedikit kotoran sulfur dan nitrogen, titik tuang rendah, saturasi aromatik hidrokarbon yang tinggi, Ketahanan UV yang kuat, dan mencegah penuaan karet.

Anti-karat dan korosi yang sangat baik: Melindungi permukaan logam dari karat dan korosi, sehingga bagian logam juga terlindungi.

Tidak mengandung timbal dan zat beracun lainnya, lebih baik memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan.

Kompatibilitas karet yang sangat baik, tidak akan menyebabkan pemisahan minyak.

Tujuan utama:

Produk ini sangat cocok untuk pelumasan dan penyegelan cincin penyegel berbagai mixer industri karet. Minyak pencampuran internal juga banyak digunakan di SBS, TPR, karet styrene-butadiene, karet chloroprene, karet ethylene-propylene, dan karet alam lainnya; Itu juga dapat digunakan sebagai pengisi karet dan plasricizer untuk bahan sepatu, kawat dan kabel,produk karet, dan produk elektronik,dll.

Tindakan pencegahan:

1. Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

2.Produk ini harus dicegah dari kontiminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan emulsifikasi, kerusakan dan kegagalan.

3. Tidak disarankan untuk mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerja.



Typical Features:


ISO Viscosity Grade 150 220 320
Appearance Yellow to brown transparent liquid
Viscosity@40℃, mm²/s 148.4 223 322.1
Pour point, ℃ -15 -15 -14
Flash point,℃ 222 226 228