Amer Oil SHC for Super-heavy-duty Synthetic Gear

Aplikasi produk:Direkomendasikan untuk gear assemblies in industrial conveyors, mixer, dryers, ekstuder, blower, presses, paper-pulp squeezers, pumps, dan heavy-duty machinery lainnya.

Pengenalan Produk

Amer Oil SHC for Super-heavy-duty Synthetic Gear

SHC.jpg

Ringkasan Kinerja:

Produk ini menggunakan synthetic wax-free poly-α-olefin and synthetic ester dengan ketahanan oksidasi yang sangat baik, stabilitas termal dan fluiditas suhu rendah sebagai base oil, dan merupakan heavy-duty industrial gear oil yang diformulasikan dengan berbagai aditif efisiensi melalui proses khusus. Ini mengintegrasikan sifat yang sangat baik dari berbagai oli, dan termasuk all-round gear oil dengan masa pakai yang lama, dinilai sebagai L-CKS dan CKT dalam klasifikasi oli. Ini dirancang khusus untuk perangkat sealed gear yang dioperasikan dalam harsh conditions dan wide temperature range seperti heavy load and heavy impact load, dengan ketahanan suhu tinggi yang sangat baik dan masa pakai yang lama beberapa kali lipat dari oli mineral.

Keuntungan utama:

Startup mudah pada suhu rendah: Sifat the wax-free property of poly-α-olefin base oil memungkinkan produk memiliki fluiditas suhu rendah yang sangat baik. Pada severe cold winter, peralatan memiliki hambatan awal yang lebih kecil dan mengurangi konsumsi daya. Indeks viskositas tinggi, rentah suhu pengoperasian yang lebar (-40℃150℃), viskositas tidak mudah menipis pada suhu tinggi, memberikan kekuatan oil film yang cukup, dan menjaga kinerja dan kapasitas kerjanya tanpa mengurangi, memberikan gears dan bearings EHL yang sangat baik perlindungan oil film, dan melindungi gears dari aus.

Pelumasan yang sangat baik dan daya dukung beban: Base oil poly-α-olefin yang dikombinasikan dengan aditif yang dipatenkan dengan yang disempurnakan memberikan produk ini memiliki sifat anti-aus dan tekanan ekstrim yang baik. Bahkan si bawah impact load of super-large equipment, ia tetap mempertahankan ketahanan yang sangat baik terhadap tekanan dan anti-aus yang baik ( Dalam FAGFE-8[DIN51819] Uji bearing wear menunjukkan keausan roller nol)

Stabilitas tahan panas yang sangat baik: Tidak akan menghasilkan kokas dan endapan setelah penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi, memastikan bahwa permukaan gesekan gear dan bearing tetap sangat bersih.

Adhesi yang kuat: oil film tidak mudah diekstrusi pada kecepatan tinggi atau di bawah beban yang sangat berat, memberikan perlindungan yang berkelanjutan dan efektif.

Sifat pemisahan oli-air yang sangat baik, membantu memperpanjang masa pakai oli, terutama produk ini cocok untuk pertambangan, semen, kelautan, pembangkit listrik tenaga angin, dll. Sifat anti korosi dan anti karat yang baik, menghindari korosi lubang mikro pada permukaan gear, dan memperpanjang umur gearbox.

Kompatibilitas segel yang baik: Telah lulus spesifikasi teknis dari Freudenberg, Flender dan produsen lainnya.

Umur panjang: Karena stabilitas termal/oksidatif yang sangat baik, masa pakainya beberapa kali lipat dari gear oil mineral biasa, dan mengurangi biaya produk oli dan biaya penggantian oli. Penghematan energi yang jelas dibandingkan gear oil mineral: Karakteristik traksi rendah yang melekat pada base oil dapat mengurangi gesekan fluida pada permukaan yang tidak beraturan, seperti bearing load area of gears dan kompenen rolling , menghasilan suhu oli 4-7°C lebih rendah daripada suhu oli. Oli konvensional, sehingga meningkatkan efesiensi roda gigi, dan mengurangi biaya operasional.

 

Tujuan utama:

Produk ini memiliki rentang viskositas yang luas dengan nilai viskositas antara ISOVG100 hingga 680 dan cocok untuk semua gearbox industri berkecepatan tinggi, impact-load, dan high-load industrial gearboxes of submerged, splash, spray dan sistem recirculating lubrication, termasuk spur gears, bevel gears, worm gears dan sealed gearboxes lainnya. Ini juga dapat digunakan sebagai multi-purpose gear oil, digunakan sebagai komponen bearings of sliding and rolling, dan pelumas gears lainnya dari berbagai peralatan industri yang membutuhkan kinerja tekanan ekstrem yang baik.

Produk ini memenuhi persyaratan roda gigi dan bantalan yang beroperasi pada kecepatan sangat rendah, beban tinggi, dan suhu tinggi, dan merupakan penggantian ideal untuk oli mineral tradisional di bawah kondisi pelumasan batas.

Ini terutama direkomendasikan untuk digunakan di lingkungan yang membutuhkan titik tuang -30°C/ kurang atau suhu oli di atas 120℃. Ini juga digunakan untuk gearbox dengan pembongkaran dan perakitan peralatan yang rumit, di lingkungan operasi yang keras atau yang membutuhkan interval penggantian oli yang lama.

Direkomendasikan untuk mesin luar ruangan dengan perubahan suhu lingkungan yang besar, seperti derek, kerekan, girboks mobil, reduksi, penggerak rantai, dan kopling fleksibel, dll; sangat cocok untuk pelumasan sistem tertentu yang memerlukan pelumasan umur pakai yang lama ( long live servive); pelumasan worms gears, sliding and rolling bearings, dan circulating systems made of bronze.

Direkomendasikan untuk sealed cylindrical, spiral and bevel gear assemblies, khususnya heavy-duty gears used in mining, metallurgy, cement and paper industries.

Direkomendasikan untuk gear assemblies in industrial conveyors, mixer, dryers, ekstuder, blower, presses, paper-pulp squeezers, pumps, dan heavy-duty machinery lainnya.

Tindakan pencegahan:

Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

Produk ini tidak boleh dicampur dengan air dan benda asing, jika tidak dapat menyebabkan emulsifikasi dan kerusakan.

Tidak disarankan untuk mencampur dengan oli lain, untuk mencegah penurunan kinerjanya.



 

Typical features:

Physical & chemical indicators  68        100            150           220           320           460           680           1000    
Viscosity (40℃), mm²/s 45.7 98.5 145 208 312 432 678 967
Viscosity index 144 148 151 153 152 155 160 180
Flash point (opening), ℃ 253 260 263 265 270 275 280 281
Pour point, ℃ -47 -46 -46 -43 -38 -34 -31 -30
Copper corrosion (100℃, 3h)/grade 1A 1A 1A 1A 1A 1A 1A 1A