Synthetic Gear Oil CY150 with High-temperature Resistance

Aplikasi produk:​Ini berlaku untuk pelumasan roda gigi industri tugas berat pada kecepatan sedang dan rendah, sliding and rolling bearings, dan kompresor udara. Dibandingan dengan oli gears mineral, oli ini memiliki efisiensi tinggi, konsumsi daya yang rendah, keausan re

Pengenalan Produk

Amer Synthetic Gear Oils CY150, CY220 & CY320 dengan Ketahanan Suhu Tinggi

CY150.jpg

Ringkasan Kinerja:

Produk ini dibuat dengan menggunakan minyak sintetis berkualitas tinggi sebagai base oil dengan aditif seperti anti-oksidasi, tekanan ekstrim, anti-aus, dan anti-karat, digunakan untuk bantalan dan roda gigi dalam kondisi yang keras di mana oli mineral tidak dapat digunakan.


Keuntungan utama:

1. Perlindungan menyeluruh untuk peralatan: Pelumasan dan ketahanan aus yang sangat baik, alat ini dapat menanggung bebas yang lebih berat, sehingga memberikan masa pakai yang lebih lama.

2. Efek pelumasan yang sangat baik: Anti korosi yang baik, sifat oiliness yang sangat baik, daya dukung yang tinggi, dan kinerja jauh lebih baik daripada minyak mineral bermutu tinggi, memberikan pelumasan peralatan untuk waktu yang lama.

Berbagai penggunaan: Produk ini memiliki stabilitas yang baik pada suhu tinggi, dengan rentang suhu operasi dari -40200, serta fluiditas yang sangat baik pada suhu rendah, suhu viskositas yang baik, memungkinkan mesin untuk memulai pada suhu rendah dengan mudah.

Jaga kebersihan peralatan: high flash point, penguapan rendah, dan penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi tanpa kokas dan tidak ada pembentukan presipitasi, dapat secara efektif menghemat oli pelumas, tidak mencemari lingkungan dan meningkatkan kondisi kerja.

Umur yang panjang: Ini dapat digunakan di lingkungan dengan suhu temperature yang tinggi hingga 200℃, dan masa pakainya 3-5 kali lipat dari oli mineral tradisional.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk pelumasan roda gigi industri tugas berat pada kecepatan sedang dan rendah, sliding and rolling bearings, dan kompresor udara. Dibandingan dengan oli gears mineral, oli ini memiliki efisiensi tinggi, konsumsi daya yang rendah, keausan rendah, masa pakai yang lama, dan interval penggantian oli yang lama.


Tindakan pencegahan:

1. Saat menggunakan produk ini, bagian yang dilumasi harus dibersihkan untuk menghindari kontaminasi.

2. Produk ini tidak boleh dicampur dengan merek dan jenis minyak pelumas yang berbeda, karena memiliki kompatibilitas yang buruk dengan minyak lain.

3.Jangan dicampur dengan pelumas yang sudah dipakai/bekas.


 

Typical features:


ISO Viscosity Grade       150             220            320      
Specific gravity, g/cm3 1.01 1.01 1.01
Kinematic viscosity, mm2/s (V40℃) 156 228 330
Kinematic viscosity, mm2/s (V100℃)    23.3 31.5 42.1
Viscosity index 180 182 183
Pour point, ℃ -42 -43 -43
Flash point (open-cup), ℃ 266 270 272