Amer machine way oil T

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk melumasi rel pemandu semua alat mekanis, dan juga dapat digunakan untuk sistem hidrolik dan gearbox peralatan mesin.

Pengenalan Produk

Amer machine way oil T

T68.jpg


Rangkaian produk ini adalah minyak pelumas rel serbaguna, yang dibuat dengan hati-hati dari minyak mineral berbasis paraffin yang sangat halus, aditif senyawa untuk minyak rel, perekat, zat anti-busa, dll., dengan anti-aus yang sangat baik, anti-crawl, anti-karat, anti-oksidasi dan karakteristik lainnya. Ini dirangcang khusus untuk rel panduan alat mekanis modern dengan persyaratan tinggi. Sesuai dengan spesifikasi CINCINNATIP50P53, juga dapat digunakan dalam sistem hidrolik sirkulasi dan gearbox peralatan mesin.


Keuntungan utama:


       1.It contains extreme pressure adhesive additive to prevent the wear caused by guide rail crawling and contact, effectively improving the accuracy of tool position and speed control of the worktable.

       2.Stabilitas oksidasi yang sangat baik, itu tidak akan memburuk bahkan setelah kontak langsung jangka panjang dengan udara di bawah kondisi suhu tinggi, mengurangi pembentukan film cat dan minyak yang berbahaya, dan oli memiliki masa pakai yang lama.

       3.Ini memiliki sifat anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik, dan dapat membentuk film anti-korosi yang efektif pada permukaan logam, sehingga secara komprehensif dapat mencegah korosi sistem yang disebabkan oleh inhalasi gas dan kelembaban korosif.

       4.Ini tidak bereaksi dengan cairan pengerjaan logam, dan dapat digunakan di pusat permesinan CNC untuk menghindari bau cairan pengerjaan logam yang disebabkan oleh kebocoran oli.


Tujuan utama:

       Sangat cocok untuk melumasi rel pemandu semua alat mekanis, dan juga dapat digunakan untuk sistem hidrolik dan gearbox peralatan mesin.


Tindakan pencegahan:

       1.Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

       2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air, dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan emulsifikasi minyak, kerusakan dan kegagalan.

       3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan minyak lain untuk mencegah penurunan kinerja.

       4.Penting untuk memilih oli dengan viskositas yang sesuai, sesuai dengan peraturan oli untuk peralatan.

Typical Features:


Physical and Chemical Items

Viscosity Grade ISO

Kinematic viscosity (40℃), mm2/s

Viscosity index Flash point ℃ Pour point℃
Amer machine way oil T 32 32.5 105 180 -18
46 47.2 103 190 -16
68 68.6 100 210 -15
100 98.5 99 218 -12
150 147 98 222 -9
220 218 95 236 -9