Amer Plunger Oil DC860

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk pelumasan plunger dan pouring chamber dari beryllium bronze, alloy stell, nodular cast iron,dll

Pengenalan Produk

Amer Plunger Oil DC860

DC680


Produk ini terbuat dari base oil ortho-hydrogenated berkualitas tinggi dengan thixotropic agent, mould-forming agent, high-temperature stabilizer dan bahan bermanfaat lainnya. Sistem graphite-free dapat memberikan pelumas support load yang diperlukan untuk penggerakan relative plunger dan cold chamber wall, mengurangi keausan gesekan pada protruding head,  sleeve dan inti yang dapat digerakkan, dan memperpanjang masa pakai suku cadang yang bergerak dengan kualitas oli yang stabil.


Keuntungan utama:


        1.Kualitas stabil dalam operasi suhu tinggi, dan bahan polimer terdistribusi bertahap dan mengontrol kecenderungan deposisi karbon dan kokas, menjaga liquid film tetap dilumasi, konsumsi rendah dan tidak ada gas berbahaya.

        2.Pelumasan dan detergensi,dapat menghilangkan masalah pembersihan dan mengurangi waktu henti yang disebabkan oleh penumpukan padatan, dan membersihkan kotoran yang mengendap.

        3.Indeks karakteristik suhu viskositas tinggi, dapat mengalir dengan mudah pada suhu rendah dengan daya dukung pada suhu tinggi, wide range of service operation,penggunaan universal di semua musim yang dapat mengurangi konsumsi energi.

        4.Ini berisi aditif pelumas, anti-aus, anti-karat, anti-oksidasi, anti-korosi, tahan bilas yang membantu memberpanjang masa pakai peralatan dan mengurangi biaya perawatan.


Tujuan utama:

       Sangat cocok untuk pelumasan plunger dan pouring chamber dari beryllium bronze, alloy stell, nodular cast iron,dll

       

Typical features:


Physical and Chemical Items

DC860

DC862

AnilinePoint℃

69 69
Appearance Visual inspection Yellow liquid
Kinematic viscosity (100℃), mm²/s GB/T 265 85
Flash point,℃ GB/T 3536 230