Amer turbine oil GT

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk instalasi industri generator dan sistem kontrol yang terkait, turbin uap/gas dan marine drives yang tidak perlu meningkatkan daya dukung gear, dan sistem hidraulik yang menggunakan oli pelumas anti-oksidasi dan anti-karat.

Pengenalan Produk

Amer turbine oil GT

GT.jpg


Amer high-quality and long-life anti-wear oil for steam turbine bewarna kekuningan dan transparan, memiliki sifat anti-oksidasi yang sangat baik, dan tidak ada pengendapan setelah penggunaan jangka panjang. Kinerja anti-emulsifikasi yang sangat baik dapat melindungi permukaan logam peralatan dari korosi dan karat. Produk ini banyak digunakan dalam steam or gas turbines, dan memenuhi standar TSA/TSE/TGA/TGE GB11120-2011.


Keuntungan utama:


        1.Umur yang sangat panjang: Oli yang dibuat dengan menggunakan base oil kelas 2 dan aditif khusus memiliki stabilitas anti-oksidatif lebih dari 2 kali lipat dari oli biasa, yang sangat memperpanjang interval perggantian oli dan menghembat biaya.

        2.Kinerja pembersihan yang sangat baik: Kemurnian tinggi dari base oil hydrocracking sekunder dan kombinasi formula yang sempurna dapat secara efektif mencegah pembentukan lumpur dan kotoran, serta melindungi peralatan pembangkit listrik yang mahal.

        3.Pelepasan udara yang baik dan demulsibility: Bahkan dalam kasus intrusi air, masih mempertahankan kinerja penghilang busa dan demulfikasi yang baik, dan mempertahankan operasi normal unit.

        4. Ketahanan karat dan korosi yang sangat baik: Untuk menahan suhu tinggi lingkungan operasi turbin gas dan juga menahan serangan air yang sering ke turbin uap, oli oxidized, hydrolyzed, emulsified dan pembentukan lumpur. Rangkaian oli ini dapat secara signifikan memperpanjang dan mengurangi interval perawatan peralatan dan mengurangi biaya pengoperasian.

        5.Ketahanan beban berat: Produk ini memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap beban berat, memenuhi kebutuhan pelumasan dalam berbagai kondisi yang keras.

        6.Likuiditas yang lebih baik: Memiliki titik tuang yang lebih rendah dan berlaku untuk starup yang lebih sering.


Tujuan utama:

       Sangat cocok untuk instalasi industri generator dan sistem kontrol yang terkait, turbin uap/gas  dan marine drives yang tidak perlu meningkatkan daya dukung gear, dan sistem hidraulik yang menggunakan oli pelumas anti-oksidasi dan anti-karat.


Tindakan pencegahan:

         1.Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.
         2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan emulsifikasi, kerusakan dan kegagalan.
         3.Tidak disarankan untuk mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.
       4.Menurut peraturan oli peralatan, Penting untuk memilih oli dengan viskositas yang sesuai.

Typical Features:


Physical and Chemical Items

32

46
Appearance Colorless to light-yellow transparent liquid Colorless to light-yellow transparent liquid
Kinematic viscosity 40℃ 31.5
44.8
Viscosity index 116 117
Flash point ℃
224 228
Anti-emulsification, min (40-40-0)12 (40-40-0) 15
Pour point ℃ -38 -35
Moisture None None
Copper corrosion (100℃ ,3h) 1a 1a
Rust test in liquid phase (24h) Rust-free Rust-free
Acid value (as KOH) (mg/g) 0.19 0.19
Rotary bomb oxidation (min) 1721 1731
Procedure Ⅰ(24℃) 1/0 5/0
Procedure Ⅱ(93.5℃) 5/0 5/0
Procedure Ⅲ(afte 24℃)
0/0 0/0
Air release value (50℃)
2 3